Hasim Rahman Jr Ancam Habisi Karier Tinju Jake Paul secara Menyakitkan

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:44 WIB
loading...
A A A
"Saya rasa saya akan melukai orang itu dengan sangat buruk, dia akan berkata, 'Saya rasa saya tidak ingin melakukan ini lagi." "Dia memiliki aura seperti itu setelah dia bertarung melawan Tyron Woodley pertama kali, dia tidak terlalu yakin apakah dia ingin terus melakukan ini.''

"Saya dapat menjamin bahwa ia akan merasakan lima sampai sepuluh kali lebih sakit dan harus melalui lima sampai sepuluh kali lebih banyak dengan saya daripada yang ia alami saat melawan Tyron Woodley."

Paul akan menurunkan berat badannya ke angka terendah dalam kariernya, 83,9 kg, saat melawan Fury, setelah sebelumnya bertanding dengan berat badan 86,1 kg. Sementara itu, Rahman memiliki berat badan 102,5 kg pada pertarungan terakhirnya, kalah dari mantan bintang NFL dan petarung kelas berat, yang memiliki berat badan lebih dari tujuh batu atau 46 kg.

Perbedaan berat badan membuat kedua petinju ini tidak akan pernah bertemu dan terlepas dari dendam mereka, Rahman tetap mendukung Paul untuk mengalahkan Fury, katanya: "Saya kira Jake akan menang melalui keputusan juri. Saya tidak yakin dengan kekuatan Jake. Saya tidak tahu banyak tentang Tommy, namun saya pernah melihatnya bertinju di beberapa tempat dan saya yakin Jake akan menang melalui keputusan juri."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)