Diisukan Akan Pulang ke Chelsea, Romelu Lukaku Tegaskan Belum Lakukan Kontak

Sabtu, 25 Februari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Diisukan Akan Pulang ke Chelsea, Romelu Lukaku Tegaskan Belum Lakukan Kontak
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku belum melakukan kontak dengan Chelsea. Dia menegaskan belum ingin membahas masa depannya. Foto: eurosport.de
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan , Romelu Lukaku mengaku belum melakukan kontak dengan Chelsea. Dia menegaskan enggan membahas masa depannya dan hanya fokus dengan performanya saat ini.



Lukaku membantu Inter menang 1-0 atas FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga itu tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (23/2/2023) dini hari.

Penyerang asal Belgia itu menjadi pahlawan Inter karena mencetak gol pada menit ke-86. Ini membuat wakil Liga Italia itu hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke perempat final.

Lukaku lalu mendapat pertanyaan soal statusnya bersama Chelsea. Maklum, dia hanya dipinjam Inter untuk sementara waktu, hingga 30 Juni 2023.

Artinya, Lukaku harus kembali lagi ke Chelsea pad akhir musim nanti. Namun, dia mengaku belum melakukan kontak dengan perwakilan The Blues -julukan Chelsea-.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun (perwakilan Chelesea)," kata Lukaku dilansir dari Tribalfootball.

Penyerang berusia 29 tahun itu mengaku hanya ingin fokus dengan kariernya saat ini dan tak mau membahas soal masa depannya.

Lukaku menjelaskan lebih memilih untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya, dibandingkan membahas soal masa depannya.

“Saya hanya memfokuskan diri pada saat ini. Saya tidak ingin melihat masa depan sekarang. Itu tidak masuk akal," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)