Ganda Campuran Indonesia Tak Pasang Target Tinggi di All England 2023

Jum'at, 24 Februari 2023 - 23:01 WIB
loading...
Ganda Campuran Indonesia Tak Pasang Target Tinggi di All England 2023
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak pasang target tinggi di All England 2023. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Dua ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak pasang target tinggi di All England 2023. Mereka hanya akan mencoba melewati laga demi laga.



Dua ganda campuran Indonesia itu masuk pool atas pada ajang yang berlangsung di Birmingham, Inggris pada 14-19 Maret 2023. Mereka bisa saja jumpa di semifinal.

Untuk laga pertama, Rinov/Pitha menghadapi pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Mereka punya ambisi membalas kekalahan pada pertemuan terakhir.

Tapi, mereka juga sadar bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi di lapangan. Sebab itu mereka hanya ingin memberi yang terbaik di masing-masing laga.

“Semua pasti ada kemungkinan menang ada kemungkinan kalah karena dari head to head juga aku menang kalah juga sama mereka," ucap Pitha.

"Yang pasti terakhir pertemuan kalah yang pasti pengen menang pengen ngebales. Terlebih pengen menang, pengen keluarin yang terbaik. Nggak lupa semoga nggak cedera,” lanjutnya.

Sedangkan Rehan/Lisa bakal bentrok wakil Jerman, Jones Rafly Jansen/Linda Efler. Meski belum pernah bertemu, mereka bisa menganalisa permainan lawan.

Rehan menyebut kemungkinan menang atau kalah pasti selalu ada. Karena itu, dia tidak mau memasang target yang terlalu tinggi di turnamen ini.

“Walaupun saya nggak pernah ketemu tapi kan saya udah lihat dia waktu lawan Rinov/Pitha. Jadi saya bisa lihat juga dari segi permainan mereka bagaimana," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)