Erik ten Hag Tak Punya Mimpi Juara Liga Europa 2022-2023

Sabtu, 25 Februari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Erik ten Hag Tak Punya Mimpi Juara Liga Europa 2022-2023
Erik ten Hag mengaku tak punya mimpi untuk mengangkat trofi juara Liga Europa 2022-2023. Menurutnya, perjalanan Manchester United menuju panggung juara masih jauh / Foto: Twitter Manchester United (@ManUtd)
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag mengaku tak punya mimpi untuk mengangkat trofi juara Liga Europa 2022-2023. Menurutnya, perjalanan Manchester United menuju panggung juara masih jauh.

"Liga Eropa? Kami tidak bermimpi tentang trofi Eropa. Itu jauh di depan," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United , Jumat (24/2/2023).

Pernyataan itu muncul setelah Manchester United berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Barcelona pada laga leg kedua playoff babak sistem gugur dengan agregat 4-3. Pasca pertandingan, Erik mengaku tak ingin membebankan pikiran pemain tentang trofi juara.

BACA JUGA: Pembuktian Pahlawan dari Bangku Cadangan Manchester United Rusak Reputasi Barcelona

Yang terpenting saat ini adalah mengalihkan fokus pada laga berikutnya, yakni final Piala Liga Inggris 2022-2023 melawan Newcastle United di Stadion Wembley, akhir pekan ini. Jadi satu-satunya target adalah mengakhiri paceklik gelar selama enam tahun di kompetisi tersebut.

"Pada hari Minggu (26/2/2023), kami memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi [melawan Newcastle United di final Piala Liga Inggris di Wembley]. Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi itu," ucapnya.

Erik ten Hag mengatakan persiapan demi persiapan akan dilakukan Manchester United. Tujuannya agar timnya bisa mengalahkan Newcastle dalam laga nanti.

BACA JUGA: Senyum Marselino Ferdinan saat Sesi Foto KMSK Deinze, Netizen: Tinggal Tunggu Debutmu!

"Mulai sekarang, fokus kami adalah pada pertandingan itu. Saya fokus pada Newcastle United, itu satu-satunya hal yang diperhitungkan," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)