Madrid Dihantam Badai Cedera, Enam Pemain Terkapar

Minggu, 09 Agustus 2015 - 17:29 WIB
Madrid Dihantam Badai Cedera, Enam Pemain Terkapar
Madrid Dihantam Badai Cedera, Enam Pemain Terkapar
A A A
MADRID - Real Madrid dihantam rumor krisis cedera jelang laga pembuka Liga Spanyol musim 2015-2016 kontra Sporting Gijon, Minggu (23/8/2015) mendatang. Beberapa pilar utama Los Blancos -julukan Madrid- seperti Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao dan Sergio Ramos dikabarkan mengalami cedera setelah melakoni laga pra musim. Selain tiga nama di atas, Pepe dan Karim Benzema juga diklaim jadi pesakitan.

Menanggapi rumor cedera yang menghantam El Real, pelatih Madrid, Rafa Benitez bersikeras skuatnya akan lengkap pada awal musim nanti. "Cristiano (Ronaldo) memang mempunyai masalah di bagian punggung, tapi ia telah bekerja keras dengan tim medis. Dia (Ronaldo) akan kembali pekan depan, jadi akan tampil saat melawan Sporting dalam laga pertama kami di Liga Spanyol," jelas Benitez dilansir Espana, Minggu (9/8/2015).

(Baca Juga: Trio BBC Madrid Terancam Keropos di Awal Musim)

"Kami menyesal kepada para fans di Oslo, karena kami tahu bahwa para fans ingin melihatnya (Ronaldo) dan semoga dia akan ada di sini bersama kami. Jumlah pemain cedera yang diberitakan dalam beberapa pekan terakhir tidak benar. Kini hanya ada dua pemain kami yang cedera yakni Pepe dan Karim (Benzema)," sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan timnya dalam kondisi baik-baik saja dan menurutnya beberapa pemain memang tidak prima, tapi hanya sedang beristirahat. "Kami punya dua pemain yang cedera, bukan enam. Sejauh ini mereka tidak dimainkan dalam ujicoba karena ingin memberikan istirahat lebih panjang. Saya sangat optimis tentang keseimbangan tim," tutup Benitez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)