Thomas Doll di Mata Muhammad Ferrari: Sama Kayak Pak Wapres

Jum'at, 24 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
Thomas Doll di Mata Muhammad Ferrari: Sama Kayak Pak Wapres
Thomas Doll akhirnya melepas Muhammad Ferrari untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Thomas Doll akhirnya melepas Muhammad Ferrari untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Dia merupakan pemain terakhir yang dilepas untuk bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Ferarri pun sudah mengikuti latihan rutin dan sempat bermain di Mini Turnamen bersama Timnas Indonesia U-20 . Kini, Ferarri bersiap untuk terbang ke Tashkent, Uzbekistan untuk Piala Asia U-20 2023.

Sebelum mengizinkan Ferrari bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-20 , ada pesan yang disampaikan Thomas Doll. Pelatih Persija Jakarta tersebut meminta anak asuhnya itu untuk memberikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA: 3 Perbedaan Piala Dunia U-20 di Indonesia dan Korea Selatan

"Coach (Thomas) Doll, sebetulnya sama kayak pak wapres (Ganesha Putera, Wakil Presiden Persija Jakarta) 'Pokoknya, setiap kamu main dimanapun, memberikan yang terbaik saja, jangan setengah-setengah'," kata Ferarri kepada MNC Portal Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat (24/2/2023).

Berbicara soal adaptasi, Ferarri mengatakan sudah menyesuaikan diri dengan pola latihan Garuda Muda. Namun, ia mengatakan ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki.

BACA JUGA: Keangkeran Old Trafford dan Berisiknya Penggemar Manchester United

"Alhamdulillah adaptasinya cukup baik. Namanya saya baru bergabung, apalagi telat dan langsung gabung pertandingan. Jadi mungkin dari apa yang dimau Coach Shin agak, masih belum (pas) lagi karena kan baru gabung terus langsung main," imbuhnya.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)
pixels