Pembuktian Duo Ganda Baru Greysia/Febby dan Apriyani/Mychelle

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:52 WIB
loading...
Pembuktian Duo Ganda Baru Greysia/Febby dan Apriyani/Mychelle
Pembuktian Duo Ganda Baru Greysia/Febby dan Apriyani/Mychelle/Badminton Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemain bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuktikan kekuatannya meski dipisah dalam PBSI Home Tournament 2020 . Bersama pasangan main barunya, Greysia dan Apriyani lolos ke perempat final.

Greysia yang berduet dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani lolos setelah menjuarai Grup J dengan bekal dua kemenangan. Dalam laga kedua, Greysia/Febby menaklukkan ganda junior Melani Mamahit/Tryola Nadia dalam dua game langsung dengan skor 21-16, 23-21, Kamis (16/7/2020).



Pada babak penyisihan sebelumnya, Greysia/Febby memenangkan pertandingan atas Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia dengan skor 21-10, 21-9. Di laga pagi ini, Greysia/Febby nyaris kehilangan game kedua saat mereka tertinggal 17-20. Namun pertahanan rapat yang ditunjukkan Greysia/Febby membuat Melani/Tryola akhirnya keteteran.

"Penyebabnya dari pergerakan kami, banyak buang bola, banyak mati sendiri. Ini membuat lawan jadi lebih aktif dan percaya diri kami menurun," kata Greysia dikutip dari Badmintonindonesia.org

Lihat infografis: 8 Negara yang Mempelajari Budaya dan Bahasa Indonesia

Kemenangan sulit juga diraih Apriyani yang dipasangkan dengan Mychelle Crhystine Bandaso sebelum menjadi juara grup K. Setelah di laga penyisihan pertama mereka harus berjuang tiga game melawan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, kali ini mereka juga melewati laga sengit usai menundukkan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah dengan skor 21-17, 21-16.

Dalam laga lain, duet Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menang straight game atas Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. Pasangan unggulan pertama ini menang dengan skor 23-21,21-13 untuk menjuarai Grup I.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)