Pesta Gila Mayweather: Pamer Sampanye Rp44 Juta di Ultah ke-46

Jum'at, 24 Februari 2023 - 21:37 WIB
loading...
Pesta Gila Mayweather: Pamer Sampanye Rp44 Juta di Ultah ke-46
Pesta Gila Mayweather: Pamer Sampanye Rp44 Juta di Ultah ke-46/The Sun
A A A
Pesta gila Floyd Mayweather Jr dengan menenggak sampanye seharga £2.400 atau sekitar Rp44 juta saat merayakan ulang tahun tah ke-46 di London, Inggris. Floyd Mayweather Jr merayakan ulang tahunnya yang ke-46 dengan setelan jas yang gila motif kotak-kotak warna kuning saat ia merayakan ulang tahun ke-46 di restoran di London, Inggris menjelang pertarungan melawan Aaron Chalmers.

Petinju legendaris asal Amerika Serikat ini berada di Inggris minggu ini menjelang pertarungan eksibisi melawan Aaron Chalmers akhir pekan ini. Mayweather mengenakan setelan tartan berwarna kuning dan hitam dengan turtleneck saat ia berada di kota tersebut untuk menikmati hari bahagianya.



Ia juga memamerkan sebotol sampanye sambil tersenyum lebar saat berfoto. Superstar tinju dengan rekor 50-0 ini ditemani oleh aktor Amerika, Jamie Foxx. Mayweather berpesta di restoran London, Ours, dengan harga menu yang sangat terjangkau bagi para orang kaya, dengan linguine lobster atau fillet daging sapi yang empuk seharga £39.

Namun, sebotol Dom Perignon harganya jauh lebih mahal, dengan harga tahun 2006 seharga £2.400. Pertarungan ekshibisi terbaru Mayweather akan mempertemukannya dengan Aaron Chalmers dari Geordie Shore.

Mantan bintang reality show ini mengakui bahwa salah satu bintang Newcastle kesayangannya telah berusaha untuk mendapatkan tiket menjelang final Carabao Cup, ia mengatakan kepada talkSPORT: "Tukang cukur saya mengatakan bahwa Jamaal Lascelles telah berusaha untuk mendapatkan tiket pertarungan tersebut.''

"Saya tidak yakin dia akan bisa mendapatkan tiket untuk laga tersebut, padahal ada final piala besar keesokan harinya."
Chalmers, 35, memiliki tujuh pertandingan pro MMA atas namanya, dengan rekor 5-2. Ia baru sekali bertarung di dunia tinju, dan menang angka atas Alexander Zeledon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)