STIN BIN Menangi Final Four Proliga 2023, Hasil Pembinaan Maksimal PORBIN

Jum'at, 24 Februari 2023 - 23:00 WIB
loading...
STIN BIN Menangi Final Four Proliga 2023, Hasil Pembinaan Maksimal PORBIN
Pembinaan yang dilakukan PORBIN kepada tim voli STIN BIN terbukti sangat maksimal. Mereka mengandaskan Jakarta Bhayangkara Presisi di final four Proliga 2023. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pembinaan yang dilakukan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) kepada tim voli STIN BIN terbukti sangat maksimal. Ini ditunjukkan dengan mengandaskan Jakarta Bhayangkara Presisi di final four Proliga 2023.

Baca Juga: Atlet Wushu Indonesia Ditarget 4 Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Seri pertama final four Proliga 2023 diselenggarakan di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Kamis (23/2/2023). Diantaranya tersaji laga yang sangat dramatis.

Pasalnya STIN BIN berhasil mengatasi ketertinggalan. Pada set kelima mereka bahkan mampu mencetak empat angka secara beruntun.

Kemenangan dipastikan tim voli bentukan PORBIN itu setelah pada set kelima berhasil uggul 17-15. Aksi gemilang Dimas Saputra dalam laga itu jadi pembeda.

Prestasi para atlet dan juga tim bentukan PORBIN tidak bisa dilepaskan dari peran Ketua BIN, Jend Pol (Purn) Budi Gunawan.

Dalam upaya terus mengembangkan bakat para atlet di Tanah Air, Budi Gunawan benar-benar mengerahkan dan memberikan perhatian secara khusus.

Budi Gunawan menyatakan bahwa seluruh upaya itu bertujuan untuk bisa terus meningkatkan prestasi.

"Pada kesempatan yang sangat membanggakan ini, Badan Intelijen Negara juga mulai memberikan perhatian khusus kepada personel BIN, taruna dan taruni yang memiliki talenta di bidang olahraga," jelasnya.

"Untuk bisa terus meningkatkan prestasi di tingkat nasional, sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi atlet, kami membentuk persatuan olahraga BIN yang memiliki 8 cabang olahraga," lanjut Budi Gunawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)