Live di MNCTV! Pekan ke-6 Liga Futsal Profesional, Sadakata FC Hadapi Bintang Timur Surabaya

Sabtu, 25 Februari 2023 - 09:33 WIB
loading...
Live di MNCTV! Pekan ke-6 Liga Futsal Profesional, Sadakata FC Hadapi Bintang Timur Surabaya
Liga Futsal Profesional semakin seru. Saksikan siaran langsung di MNCTV hari ini/Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Liga Futsal Profesional semakin seru. Sebanyak 12 klub bersaing untuk meraih kemenangan untuk menembus papan atas klasemen pada kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia. Saksikan siaran langsung di MNCTV hari ini.

MNCTV akan menayangkan secara langsung dua pertandingan pekan keenam, Sabtu (25/2/2023), yang mempertemukan Sadakata United vs Bintang Timur Surabaya pada pukul 09.45 WIB dan Pelindo Mutiara FC vs Halus FC Jakarta pukul 12.00 WIB di GOR UNJ, Jakarta.



Sementara dua pertandingan lainnya, antara Giga FC Kota Metro vs Cosmo JNE Jakarta pada pukul 14.00 WIB dan Fafage Banua vs Unggul FC Malang pada pukul 16.00 WIB dapat disaksikan secara langsung di MNC Sports, RCTI+ dan Vision+.

Sedangkan laga pekan ke-6 yang digelar Minggu (26/2/2023), akan ditayangkan secara langsung 4 pertandingan di MNC Sports, RCTI+ dan Vision+, yakni Sadakata United vs Pelindo Mutiara FC pada pukul 10.00 WIB.



Selain itu, Cosmo JNE Jakarta vs Unggul FC Malang pada pukul 12.00 WIB, Giga FC Kota Metro vs Fafage Banua pada pukul 14.00 WIB, dan Bintang Timur Surabaya vs Halus FC Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)
pixels