Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Halus FC Kandaskan Pelindo FC

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:34 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Halus FC Kandaskan Pelindo FC
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Halus FC Kandaskan Pelindo FC. Foto: MPI/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Hasil Liga Futsal Profesional 2023 Halus FC berhasil mengalahkan Pelindo FC. Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-3.

Bertanding di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Sabtu (25/2/2023) siang WIB, pada awal babak pertama kedua tim terpantau bermain seimbang. Jual beli serangan terus mewarnai pertandingan di awal babak pertama.

Walau begitu, permainan ofensif yang diterapkan oleh Pelindo FC terlihat lebih efektif. Halus FC mengandalkan serangan balik yang berbahaya.



Tidak disangka, skema serangan balik ini justru berhasil memecah kebuntuan. Adalah Aditya (13') yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak lama kemudian, Halus sukses menggandakan keunggulan via sontekkan Daffa (14'). Unggul dua gol, Halus FC kembali bermain defensif.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama. Halus FC mengungguli Pelindo FC 2-0 di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Pelindo FC langsung tampil trengginas sejak awal. Hasilnya manis, mereka mendapatkan kesempatan menendang penalti.

Jailani (22') yang keluar sebagai eksekutor bertugas dengan baik, kedudukan sementara 1-2. Setelah itu, Pelindo FC mengendurkan intensitas serangannya.

Halus FC yang sadar akan hal ini langsung memanfaatkan momentum. Mereka akhirnya memperbesar keunggulan lewat tendangan terukur dari Farhan (26').
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)