Real Madrid vs Atletico: Alaba Cedera, Ancelotti Andalkan Bek Veteran Jaga Antoine Griezmann

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Real Madrid vs Atletico: Alaba Cedera, Ancelotti Andalkan Bek Veteran Jaga Antoine Griezmann
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memaksimalkan peran Nacho Fernandez saat melawan Atletico Madrid/Foto/football-espana.net
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memaksimalkan peran Nacho Fernandez saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 . Nacho menggantikan posisi David Alaba yang mengalami cedera hamstring saat melawan Liverpool pekan lalu.

Madrid menjamu Ateltico dalam laga bertajuk "Derby Madrid" di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2/2023) pukul 00.30 WIB WIB. David Alaba dikabarkan akan menepi selama satu bulan dari skuad Real Madrid.



Ancelotti mengatakan Nacho akan menjadi tarter saat melawan Atletico. Bek veteran berusia 33 tahun itu akan mengisi posisi bek kiri melawan Atletico dan Ancelotti sangat mengagumi bintang serba bisa itu. Musinm 2022/2023 merupakan musim ke-13nya di tim utama, setelah naik melalui jalur pemain muda, dan membuat 300 penampilan untuk Los Blancos.

"Saya melihatnya setiap hari, dan saya memahami dia tak nyaman karena tidak bermain. Tapi, dia mampu melewati saat-saat di mana dia tidak bahagia," kata Ancelotti dilansir dari Football Espana, Sabtu (25/2/2023).



Menurut mantan pelatih AC Milan itu, Nacho adalah contoh pemain bola profesional. Dia selalu berusaha memberikan kontribusi maksimal meski tidak selalu menjadi starting 11.

"Dia menunjukkan profesionalismenya meski terus dalam ketidaknyamanan. Dia tak mengeluh," ungkap Ancelotti. “Ketika saya membutuhkannya, dia sudah siap. Saya di sini bukan untuk berteman, tetapi untuk Real Madrid menang," ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)