Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Cosmo JNE FC Hancurkan Giga FC

Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Serangan balik cepat membuat Reza Yamani (17') dengan mudah mencetak gol. Akhirnya, babak pertama selesai untuk keunggulan Cosmo JNE FC atas Giga FC 4-2.

Pada babak kedua, Cosmo JNE FC tidak perlu waktu lama untuk mendominasi dan cetak gol. Adalah Reza Yamani (22') yang berhasil mencetak gol ketiganya dalam laga ini.

Unggul tiga gol, Cosmo JNE FC terus melancarkan serangan. Sementara, Giga FC tidak diberikan kesempatan untuk melakukan perlawanan.

Cosmo JNE FC pun kembali mencetak gol lewat pada menit ke-28. Keunggulan empat gol tidak membuat Cosmo JNE FC menurunkan intensitas serangannya.

Pada menit-menit akhir, Reza Gunawan (37') mampu menambah keunggulan lewat tendangan dari jarak dekat. Sejurus kemudian, Giga FC membalas lewat sepakan salah satu pemainnya (37').

Cosmo JNE FC yang sudah unggul empat gol akhirnya bermain defensif. Mereka memberikan kesempatan Giga FC untuk menyerang.

Alhasik, Careka Mollan (40') mencetak gol ketiganya untuk mempertipis ketertinggalan. Dengan waktu yang sudah menipis, Cosmo JNE FC akhirnya berhasil menumbangkan Giga FC 7-4.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)