Derita Chelsea, Jelang Derby London 3 Pemain Pilar Absen

Sabtu, 25 Februari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Derita Chelsea, Jelang Derby London 3 Pemain Pilar Absen
Chelsea dalam situasi sulit menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea dalam situasi sulit menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Tiga pemain andalan mereka N'Golo Kante, Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta dipastikan absen pada Derby London di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (25/2/2023) pukul 20.30 WIB.

Pelatih The Blues -julukan Chelsea, Graham Potter memastikan Cesar Azpilicueta tak bisa tampil menghadapi Tottenham Hotspur karena harus menjalani pemulihan, tetapi kondisinya baik-baik saja. Pasalnya pemain asal Spanyol itu sempat dilarikan kerumah sakit akibat wajahnya terkena tendangan pemain Southampton, Sekou Mara.



"Dia baik-baik saja untungnya tak mengalami gegar otak. Dia tidak akan siap untuk akhir pekan karena kami harus melalui pemulihan, tapi dia baik-baik saja," Kata Graham Potter dilansir dari Metro, Sabtu (25/2/2023).

Sementara Graham Potter menjelaskan N'Golo Kante dan Christian Pulisic sudah mulai menunjukan perkembangan bagus, tetapi masih belum bisa tampil. Ia memastikan kedua pemainnya baru bisa kembali membela Chelsea pada pekan depan.



"Kami memiliki minggu pelatihan yang baik. Semua orang tersedia selain N'Golo dan Christian Pulisic, yang membuat kemajuan dan bergabung dalam pemanasan. Mereka akan lebih terintegrasi minggu depan," pungkasnya.

Ini akan mejadi laga sulit bagi Chelsea. Tottenham Hotspur pun diunggulkan meraih poin penuh dari Chelsea lantaran tampil di depan publiknya.

Terlebih Tottenham Hotspur sedang dalam performa bagus karena di lima pertandingan terakhir Liga Inggris mendapatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 42 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Chelsea menempati posisi ke-10 dengan 31 poin dari 23 pertandingan. The Blues pun sedang dalam performa mengecewakan karena hanya mendapatkan satu kemenangan serta tiga hasil imbang dan satu kekalahan di lima laga Liga Inggris.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)