Inter Miami Ingin Rekrut Lionel Messi dan Sergio Busquets

Minggu, 26 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Inter Miami Ingin Rekrut Lionel Messi dan Sergio Busquets
Inter Miami Ingin Rekrut Lionel Messi dan Sergio Busquets. Foto: Rio Eristiawan
A A A
FLORIDA - Pelatih Inter Miami, Phil Neville mengaku ingin merekrut Lionel Messi dan Sergio Busquets . Menurutnya kedua pemain itu bakal memberikan manfaat untuk klub David Beckham tersebut.

Lionel Messi masih memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga akhir musim ini. Namun La Pulga -julukan Lionel Messi- dan PSG masih belum melakukan pembicaran mengenai perpanjangan kontrak.

Penyerang berusia 35 tahun itu pun bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, jika tak melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG. Lionel Messi pun dikabarkan bakal kembali ke Barcelona hingga menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Belum Puas Datangkan Ronaldo, Al-Nassr Incar Ramos dan Busquets

Sama dengan Lionel Messi, Sergio Busquets juga memiliki kontrak dengan Barcelona hingga akhir musim 2022/2023. Gelandang berusia 34 tahun itu belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Blaugrana -julukan Barcelona.

Phil Neville pun tak menyangkal memiliki minat untuk membawa Lionel Messi dan Sergio Busquets ke Inter Miami. Menurutnya kedua pemain veteran tersebut paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya tidak menyangkal spekulasi yang menyebut bahwa kami tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets,” kata Phil Neville dilansir dari Football Espana, Sabtu (25/2/2023).

“Kami ingin membawa pemain terbaik dunia ke klub sepak bola ini. Messi dan Busquets adalah dua yang paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir," ucapnya.

Phil Neville menilai kehadiran Lionel Messi dan Sergio Busquets akan memberikan perubahan besar di Inter Miami. Selain itu, Major League Soccer (MLS) juga mendapatkan dampak dengan hadirnya Lionel Messi dan Sergio Busquets.

"Mereka adalah pemain hebat yang masih akan memberikan impak besar bagi klub ini. Untuk MLS, mereka akan menjadi seperti game changer," tutupnya.

Inter Miami sedang membangun kekuatan untuk mendapatkan hasil bagus di MLS 2023. Pada musim 2022, Inter Miami menempati posisi keenam di klasemen wilayah Timur dengan 48 poin dari 34 pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)