Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC Sikat Fafage Vamos 4-1

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:32 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC Sikat Fafage Vamos 4-1
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC Sikat Fafage Vamos 4-1. Foto: MPI/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Hasil Liga Futsal Profesional 2023 Unggul FC berhasil mengalahkan Fafage Vamos dengan skor 4-1. Pertandingan berlangsung di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Unggul FC bermain dengan tekanan tinggi ke pertahanan Fafage Vamos sejak babak pertama dimulai. Namun, pertahanan Fafage Vamos terlampau solid untuk dibongkar.



Mereka bermain defensif dengan rapi dan disiplin, serta mengandalkan serangan balik yang super cepat. Memasuki menit ke-8, tekanan Unggul FC semakin besar.

Akhirnya, Fafage Vamos harus kebobolan pada menit ke-11. Adalah Peerapol (11') yang berhasil menceploskan bola ke gawang Fafage Vamos. Unggul FC unggul 1-0.

Namun, tidak lama berselang, Fafage Vamos berhasil mencetak gol balasan. Gol penyama kedudukan ini dicetak oleh Neto (12') melalui sepakan keras. Skor berubah 1-1.

Selepas itu, kedua tim menampilkan permainan jual-beli serangan. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga paruh pertama selesai. Kedudukan sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, Fafage Vamos mencoba betmain lebih terbuka untuk menciptakan peluang. Namun demikian, pertahanan solid Unggul FC sulit dibongkar.

Mereka bermain dengan disiplin tinggi dalam bertahan dan menyerang. Transisi ini juga membuat Fafage Vamos juga terpantau sering kesulitan saat mengantisipasi serangan balik.

Setelah 15 menit bermain di babak kedua, Unggul FC akhirnya memecah kebuntuan Andres Teran (35') berhasil mencetak gol lewat tendangan terukurnya.

Tidak lama kemudian, G-vin (36') sukses mencetak gol tambahan lewat sontekkannya. Walhasil, Unggul FC kini menjauh atas Fafage Vamos 3-1.

Fafage Vamos pun langsung menerapkan pola permainan power play. Dengan lima pemain menyerang, gawang Fafage Vamos pun terbuka.

Neto yang melakukan kesalahan dihukum dengan cepat oleh Unggul FC. Gol keempat tercipta lewat tendangan jarak jauh Obay Hasan(38'). Pada akhirnya, Unggul FC berhasil menyikat Fafage Vamos 4-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)