Hasil Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pesut Etam Telan Kekalahan Kandang Perdana

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Hasil Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pesut Etam Telan Kekalahan Kandang Perdana
Pesut Etam Borneo FC Telan Kekalahan Kandang Perdana saat Menjamu Bhayangkara FC. Foto: Instagram/Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Borneo FC menelan kekalahan kandang perdana di Liga 1 2022/2023 . Menjamu Bhayangkara FC, skuad berjuluk Pesut Etam takluk dengan skor 1-3.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/2/2023) Boreno FC sebetulnya tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Maklum, mereka belum pernah menelan kekalahan kandang sepanjang Liga 1 musim ini.



Namun, sejak awal babak pertama, Bhayangkara FC mendominasi penguasaan bola. Dari sana, mereka terus memberi ancaman ke gawang Borneo FC.

Alhasil, Dendy Sulistyawan langsung mendapat gol pertama pada menit ke-4. Melalui kerja sama apik di lini depan, Bhayangkara FC unggul cepat 1-0 atas Borneo FC.

Tak butuh waktu lama, giliran tuan rumah yang menciptakan peluang. Itu membuat bek Bhayangkara harus menghadang mereka dengan pelanggaran di kotak penalti.

Pada menit ke-10 Matheus Pato menjadi eksekutor dari hukuman penalti yang diberikan untuk Borneo. Alhasil tuan rumah bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, memasuki menit ke-57 Bhayangkara FC kembali merebut keunggulan. Berawal dari umpan silang terarah Dendy menuju ke Martin Mier dan diakhiri tendangan chip membuat Bhayangkara unggul 2-1.

Memasuki menit akhir, Bhayangkara mulai aktif menyerang. Bertubi-tubi mereka menciptakan tendangan mengarah ke gawang.

Sampai akhirnya di menit ke-84, berawal dari kemelut di depan gawang, membuat Martin Miers bisa mendapatkan ruang. Skor menjadi 3-1 untuk Bhayangkara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)