Hasil Play-off Liga Pro Belgia : Marselino Ferdinan Debut, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk

Minggu, 26 Februari 2023 - 00:24 WIB
loading...
Hasil Play-off Liga Pro Belgia : Marselino Ferdinan Debut, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk
Marselino Ferdinan melakukan debutnya bersama K.M.S.K Deinze dalam lanjutan fase play-off Liga Pro Belgia Divisi B Pertama. Namun, dia gagal meraih kemenangan. Foto: Instagram
A A A
DEINZE - Marselino Ferdinan melakukan debutnya bersama K.M.S.K Deinze pada Sabtu (25/2/2023) dalam lanjutan fase play-off Liga Pro Belgia Divisi B Pertama. Namun, pemain muda Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Borneo FC vs Bhayangkara FC: Pesut Etam Telan Kekalahan Kandang Perdana

Bermain di Burgemeester Van de Wielestadion, Deinze, Deinze dikalahkan Jong Genk dengan skor 1-3. Di laga ini, Marselino turun dari bangku cadangan.

Marselino masuk pada menit ke-80 menggantikan Jellert Van Landschoot. Saat itu Deinze sudah tertinggal 1-2.

Jong Genk membuka keunggulan pada menit ke-37. Melalui assist V. Beniangba berhasil dimanfaatkan J. Y. Mpie. Keunggulan itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Setelah jeda, Deinze menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Berawal dari assist G. Hendrickx dimanfaatkan De Belder untuk membuat skor 1-1.

Tak lama kemudian, Jong Genk kembali merebut keunggulan pda menit ke-76. Kali ini B. Toma yang memanfaatkan assist J. Y. Mpie. Skor menjadi 1-2.

Saat Marselino bermain, Deinze kembali kebobolan pada menit ke-89. Kali ini lewat M. Didden yang membuat assist kepada C. Nuozzi. Skor menjadi 1-3 untuk tim tamu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

Dengan kekalahan ini, Deinze masih bercokol di peringkat kedua zona degradasi dengan 30 poin. Masih terpaut 4 poin dari tim yang berada di zona promosi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)