Hasil Dhamk vs Al-Nassr: Hat-trick Cristiano Ronaldo Hasilkan 3 Poin

Minggu, 26 Februari 2023 - 00:48 WIB
loading...
Hasil Dhamk vs Al-Nassr: Hat-trick Cristiano Ronaldo Hasilkan 3 Poin
Al-Nassr kembali meraih poin penuh pada lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 saat melawan Dhamk. Mereka menang 3-0 dimana semua gol disumbangkan Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter
A A A
ABHA - Al-Nassr kembali meraih poin penuh pada lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 saat melawan Dhamk. Mereka menang 3-0 dimana semua gol disumbangkan Cristiano Ronaldo .

Baca Juga: Hasil Play-off Liga Pro Belgia : Marselino Ferdinan Debut, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk

Bertandang ke Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Sabtu (25/2/2023) malam tidak membuat Al-Nassr gentar. Sebaliknya, mereka malah mendominasi pertandingan.

Ronaldo membuat fans tuan rumah menangis lewat tiga gol di babak pertama, tepatnya di menit ke-18 lewat titik putih. Lalu, pada menit ke-23 dan sebelum rehat di menit ke-44.

Hasil ini membuat Al-Nassr menguasai klasemen sementara dengan 43 poin dari 18 laga. Mereka unggul dua poin dari Al-Itthad FC.

Sementara bagi Ronaldo, dia terus memberi kontribusi kepada tim barunya. Ini kali keduanya CR7 mencetak tiga gol ke atas dalam satu pertandingan.

Ronaldo juga pernah mengemas empat gol kala membantu Al-Nassr melibas Al-Wehda 4-0. Ini membuktikan kalau mantan penyerang Juventus itu masih tajam.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Jauhi Manchester City

Dengan demikian, bintang asal Portugal itu sudah menyumbang delapan gol dan satu asisst dari total enam pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 5.5996 seconds (0.1#10.140)