Hasil Liga Italia Empoli vs Napoli: Cetak 2 Gol, I Partenopei Kokoh di Puncak

Minggu, 26 Februari 2023 - 01:56 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Empoli vs Napoli: Cetak 2 Gol, I Partenopei Kokoh di Puncak
Napoli masih sulit terbendung di Liga Italia 2022/2023. I Partenopei memamerkan kekuatannya dengan mengalahkan Empoli 2-0 pada giornata ke-24. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
EMPOLI - Napoli masih sulit terbendung di Liga Italia 2022/2023. I Partenopei memamerkan kekuatannya dengan mengalahkan Empoli 2-0 pada giornata ke-24.

Tandang ke Stadio Carlo Castellani, Minggu (26/2/2023) tidak membuat Napoli gentar. Mereka tetap tampil dominan.

Tim tamu unggul dulu 2-0 di babak pertama. Napoli memimpin berkat gol bunuh diri Ardian Ismajli di menit ke-17. Ditambah gol Victor Osimhen pada menit ke-28

Itu membuat Napoli memenangi lima laga terbarunya di Liga Italia musim ini. Alhasil, mereka makih kokoh di puncak klasemen sementara. Peluang merebut Scudetto terbuka sangat lebar.

Napoli kini mengoleksi 65 poin dari 24 laga. Mereka unggul jauh dengan Inter Milan yang baru mengoleksi 47 poin, atau berselisih 18 poin.

Baca Juga: Hasil Play-off Liga Pro Belgia : Marselino Ferdinan Debut, KMSK Deinze Dikalahkan Jong Genk
Meski berstatus tim tamu, Napoli tetap bermain menyerang. Terbukti, mereka segera mendapat peluang di menit ke-2

Andre Zambo Anguissa melakukan operan ke dalam kotak penalti. Namun, dapat dihalau pemain bertahan Empoli dan berujung tendangan sudut.

Empoli tidak tinggal diam. Tuan rumah mendapat peluang di menit ke-12 melalui Nicolas Haas. Tapi, tembakan yang dilepaskannya dari jarak jauh melenceng di atas mistar gawang.

Napoli akhirnya mengubah skor di menit ke-17. Tendangan sudut yang dilesakan Piotr Zielinski malah berujung gol bunuh diri.

Ismajli sejatinya mencoba menghalau bola. Tapi, dia malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Napoli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)