Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Saling Berbagi Poin

Minggu, 26 Februari 2023 - 02:49 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Saling Berbagi Poin
Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura
A A A
MADRID - Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (26/2/2023) itu berakhir 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris AFC Bournemouth vs Manchester City: Menang Telak, The Citizens Teror Arsenal

Laga bigmatch yang bertajuk Derby Madrid itu memang minim gol. Baik Madrid dan Atletico hanya bermain 0-0 di babak pertama.

Gol bahkan baru tercipta menjelang akhir pertandingan. Tim tamu memimpin dulu lewat Jose Gimenez di menit ke-78.

Namun, Madrid bisa membalasnya dan menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Itu berkat kontribusi Alvaro Rodriguez.

Hasil ini merusak misi Madrid yang ingin memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Imbasnya, Los Blancos kini tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang ada di puncak.

Madrid kini mengoleksi 52 poin dari 23 laga Liga Spanyol musim ini, dengan rincian 16 menang, empat imbang dan tiga kalah.

Sedangkan Atletico tetap di posisi empat klasemen sementara. Los Rojiblancos mendulang 42 poin dari 23 laga, yakni 12 menang, enam imbang dan lima imbang.

Padahal Atletico bisa memimpin di menit ke-78 lewat Gimenez. Dia dapat melepaskan diri dari penjagaan lawan untuk menyambut bola tendangan bebas Antoine Griezmann.

Dia kemudian melepaskan sundulan keras dari dekat titik penalti yang masuk rendah ke kanan gawang. Skor 1-0 untuk Atletico.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)