Damac FC vs Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick: Malam Spesial!

Minggu, 26 Februari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Damac FC vs Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick: Malam Spesial!
Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai mencetak hat-trick bersama Al-Nassr/Foto/Twitter
A A A
ABHA - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan usai tampil gemilang bersama Al-Nassr. Mantan bintang Manchester United itu memborong tiga gol (hat-trick) untuk kemenangan 3-0 atas Damac FC pada lanjutan Liga Arab Saudi di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Sabtu (26/2/2023).

Penyerang Timnas Portugal itu senang memberi kemenangan Al-Nassr dan menambah pundi golnya menjadi 8 gol dalam 5 pertandingan di Liga Arab Saudi musim ini. Sebanyak 10 gol terakhir Al-Nassr di semua kompetisi musim ini, dicetak atau dibantu oleh pemenang Ballon d'Or lima kali itu.



Ronaldo membuka keunggulan Al-Nassr lewat tendangan penalti pada menit ke-18'. Sedangkan dua gol tambahan dikemas menit ke-23’ dan 44’. CR7 -julukan Ronaldo- senang sekaligus bangga dengan torehannya.

Pemain berusia 38 tahun itu juga memuji kinerja rekan setimnya yang berperan penting atas kemenangan tersebut. “Malam spesial! Kerja bagus kawan-kawan,” tulis Ronaldo dalam unggahan Instagramnya, @cristiano, Minggu (26/2/2023).



Gol tersebut pun mampu menambah pundi-pundi gol yang telah didapatkan oleh Ronaldo bersama Al-Nassr sejak dirinya diresmikan awal januari lalu. Telah tampil sebanyak lima kali di Liga Arab Saudi, Ronaldo sukses mencetak delapan gol serta dua assist.

Kemenangan tersebut juga sekaligus mampu memperkokoh posisi Al-Nassr sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi (43 poin). Kini, mereka unggul dua poin atas Ittihad FC yang berada di posisi kedua.

Tentu saja Ronaldo masih memiliki peluang yang sangat besar untuk terus mendulang banyak gol untuk Al-Nassr di sisa musim ini. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Ronaldo masih membuktikan kemampuan terbaiknya meski usianya tak lagi muda.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)