Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Yogi Saputra Selamatkan Sadakata United dari Kekalahan

Minggu, 26 Februari 2023 - 12:09 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Yogi Saputra Selamatkan Sadakata United dari Kekalahan
Sadakata United mengamankan satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan IPC Pelindo/Foto/Instagram/FFI
A A A
JAKARTA - Sadakata United mengamankan satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan IPC Pelindo pada pekan keenam Liga Futsal Profesional 2023 . Yogi Saputra menghindari Sadakata dari kekalahan lewat gol balasan di GOR UNJ, Jakarta, Minggu (26/2/2023) siang.

Kedua Tim bermain agresif sejak awal. IPC Pelindo kerap mendapat peluang, namun masih bisa diantisipasi kiper Sadakata, Muhammad Fahmi.



Sadakata coba membalas melalui Ansyari. Namun, peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Di ujung babak pertama, Sadakata kembali mendapat peluang emas. Namun, tendangan keras Rahmatullah masih bisa dihadang kiper Pelindo. Hasilnya, kedua tim masih bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Sadakata dan Pelindo masih terus bermain agresif. Jual beli serangan cepat tersaji meski belum ada yang membuahkan hasil manis.



Hingga akhirnya, Pelindo sukses membuka keunggulan lewat sontekan Sadewa yang berhasil merobek jaring gawang Sadakata. Meski demikian, Sadakata mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Yogi Saputra.

Memasuki lima menit akhir laga, Sadakata tampil menekan. Pasukan Panca Pauji itu nyaris menambah keunggulan lewat peluang yang didapat Suhenda.

Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai pertandingan berakhir. Sadakata dan Pelindo main imbang dengan skor 1-1. Hari sebelumnya, sebelumnya mereka sama-sama menelan kekalahan. Sadakata masih bertengger di papan tengah klasemen.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)