Hasil Madura United vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Ditahan Imbang

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:06 WIB
loading...
Hasil Madura United vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Ditahan Imbang
Hasil Madura United vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Jadi Macan Ompong. Foto: Persija
A A A
PAMEKASAN - Persija Jakarta membawa pulang satu poin dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/2/2023) sore WIB. Melawan Madura United , Skuad Macan Kemayoran ditahan imbang 0-0.

Madura United sejatinya membuat gebrakan lebih dulu. Tapi peluang-peluang berbahaya justru diciptakan Persija Jakarta berkali-kali.



Mulai dari tendangan luar kotak penalti dari Riko Simanjuntak yang tipis di atas gawang, cungkilan Krmencik hasil umpan Riko, dan peluang Aji Kusuma yang masih dihadang bek lawan.

Sepanjang 15 menit pertama kedua tim saling berbalas peluang. Tapi masing-masing tim juga memiliki pertahanan yang rapat.

Memasuki menit ke-30 tempo permainan lebih melambat. Kedua tim mulai menunjukkan umpan-umpan yang kurang akurat. Di sisi lain, kedua tim masih berkutat di lapangan tengah.

Di menit-menit akhir, tensi permainan meninggi, kedua tim kerap melakukan pelanggaran. Termasuk adanya kartu kuning yang diberikan wasit kepada pelatih Madura, Fabio Lefundes.

Kedua tim kembali bergantian menciptakan peluang di awal babak kedua. Madura United melalui sundulan Jaja, sementara Persija dari penetrasi Aji Kusuma.

Intensitas masih cukup tinggi di antara kedua tim. Kali ini pelatih Persija, Thomas Doll yang mendapatkan kartu kuning karena melontarkan kata-kata kasar.

Peluang emas diciptakan Persija pada menit ke-63 tatkala Riko Simanjuntak hampir melewati kiper Miswar. Tapi penyelesaian akhirnya masih melebar di samping gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)