Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo
Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo/The Sun
A A A
Kontroversi dari Jake Paul , mulai dari menghina Conor McGregor , hingga berkoar mengalahkan juara kelas menengah super tak terbantahkan. Jake Paul dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial.

Dan kehidupannya di atas ring tinju juga tidak jauh berbeda. Petinju yang kini menjadi YouTuber, berusia 26 tahun, akan menghadapi Tommy Fury di Arab Saudi hari ini. Ulah kontroversialnya terus berdatangan setelah penimbangan berat badan yang berlangsung sengit pada hari Sabtu.

Awal bulan ini, Paul mengatakan kepada SunSport bahwa ia "menjadi dewasa" dan tidak lagi harus melontarkan hinaan pribadi yang kasar untuk membuat lawannya tersinggung. Namun, ada banyak petarung yang pernah dihina secara brutal oleh Paul di masa lalu.



CONOR McGREGOR
Lebih dari dua tahun yang lalu, Jake Paul melontarkan kecaman kepada legenda UFC, Conor McGregor, dalam sebuah video eksplosif yang diunggah secara online. Hal itu terjadi meskipun ia hanya memiliki dua kemenangan profesional.

Jake Paul berkata: "Apa yang sedang kau lakukan, orang Irlandia? Selamat pagi Conor McGregor.

"Saya tahu Anda mungkin sedang memukuli pria-pria tua di bar saat ini atau mungkin Anda sedang muak bercinta dengan istri Anda, maksud saya, dia adalah nilai empat [dari sepuluh], Conor, Anda bisa melakukan yang lebih baik, tetapi selamat hari Senin!" Tim saya mengirimi Anda tawaran USD50 juta pagi ini, uang tunai USD50 juta, bukti dana, tawaran pertarungan terbesar yang pernah Anda dapatkan.''

"Namun kamu takut melawan saya, Conor. Anda menghindar dari saya seperti anda takut melawan seorang YouTuber. Anda 0-1 sebagai petinju, saya 2-0 sebagai petinju. Saya baru saja keluar dari ajang dengan bayaran terbesar kedelapan dalam sejarah. Namun Anda ingin melawan Dustin Poirier, yang memiliki lebih sedikit pengikut di Instagram daripada anjing saya, itu fakta.''

"Dan Dana White, Anda adalah pengecut, Anda botak jelek. Anda mengatakan ada nol persen peluang pertarungan ini terjadi, tetapi ada nol persen peluang Anda untuk mendapatkan jalang. Conor, kau takut, Dana, kau takut. Tandatangani kontrak, idiot. Orang Irlandia jalang, sialan orang-orang ini."

CARL FROCH
Mantan juara dunia Carl Froch mengeluarkan kata-kata yang tak terduga kepada Paul minggu lalu, dengan menyebutnya "badut". Hal ini memicu reaksi keras dari atlet Amerika itu, yang menuntut Froch untuk bertarung di laga tambahan pada laga berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)