Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo
Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo/The Sun
A A A
Kontroversi dari Jake Paul , mulai dari menghina Conor McGregor , hingga berkoar mengalahkan juara kelas menengah super tak terbantahkan. Jake Paul dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial.

Dan kehidupannya di atas ring tinju juga tidak jauh berbeda. Petinju yang kini menjadi YouTuber, berusia 26 tahun, akan menghadapi Tommy Fury di Arab Saudi hari ini. Ulah kontroversialnya terus berdatangan setelah penimbangan berat badan yang berlangsung sengit pada hari Sabtu.

Awal bulan ini, Paul mengatakan kepada SunSport bahwa ia "menjadi dewasa" dan tidak lagi harus melontarkan hinaan pribadi yang kasar untuk membuat lawannya tersinggung. Namun, ada banyak petarung yang pernah dihina secara brutal oleh Paul di masa lalu.



CONOR McGREGOR
Lebih dari dua tahun yang lalu, Jake Paul melontarkan kecaman kepada legenda UFC, Conor McGregor, dalam sebuah video eksplosif yang diunggah secara online. Hal itu terjadi meskipun ia hanya memiliki dua kemenangan profesional.

Jake Paul berkata: "Apa yang sedang kau lakukan, orang Irlandia? Selamat pagi Conor McGregor.

"Saya tahu Anda mungkin sedang memukuli pria-pria tua di bar saat ini atau mungkin Anda sedang muak bercinta dengan istri Anda, maksud saya, dia adalah nilai empat [dari sepuluh], Conor, Anda bisa melakukan yang lebih baik, tetapi selamat hari Senin!" Tim saya mengirimi Anda tawaran USD50 juta pagi ini, uang tunai USD50 juta, bukti dana, tawaran pertarungan terbesar yang pernah Anda dapatkan.''

"Namun kamu takut melawan saya, Conor. Anda menghindar dari saya seperti anda takut melawan seorang YouTuber. Anda 0-1 sebagai petinju, saya 2-0 sebagai petinju. Saya baru saja keluar dari ajang dengan bayaran terbesar kedelapan dalam sejarah. Namun Anda ingin melawan Dustin Poirier, yang memiliki lebih sedikit pengikut di Instagram daripada anjing saya, itu fakta.''

"Dan Dana White, Anda adalah pengecut, Anda botak jelek. Anda mengatakan ada nol persen peluang pertarungan ini terjadi, tetapi ada nol persen peluang Anda untuk mendapatkan jalang. Conor, kau takut, Dana, kau takut. Tandatangani kontrak, idiot. Orang Irlandia jalang, sialan orang-orang ini."

CARL FROCH
Mantan juara dunia Carl Froch mengeluarkan kata-kata yang tak terduga kepada Paul minggu lalu, dengan menyebutnya "badut". Hal ini memicu reaksi keras dari atlet Amerika itu, yang menuntut Froch untuk bertarung di laga tambahan pada laga berikutnya.

Jake Paul mengatakan: "Carl Froch marah karena saya menghasilkan lebih banyak dalam satu tahun daripada yang dia hasilkan sepanjang kariernya. Anda menginginkan bayarannya. Saya mengerti. Jadi mari kita lakukan ini, bertarung melawan Anderson Silva di kartu berikutnya. Jika Anda beruntung dan mengalahkannya, kita bisa naik ring dan Anda mendapatkan bayaran untuk karier Anda. Beritahu saya."

TOMMY FURY
Hal ini tidak mengejutkan, mengingat kedua atlet ini telah melakukan perdebatan selama bertahun-tahun sebelum laga besok.
Namun mereka hampir saja berseteru setelah Paul mengalahkan Tyron Woodley tahun lalu setelah berselisih di koridor. Tommy Fury berkata: "Anda harus berhenti berlari teman saya, ayo kita mulai."

Jake Paul dengan nakal menanggapinya: "Anda hampir tidak bisa menjadi rekan tanding saya selama empat ronde!" FLOYD

FLOYD MAYWEATHER JR
Moneyman dengan rekor 50-0 ini menikmati sebuah laga yang menguntungkan saat menghadapi saudara laki-laki Paul, Logan, dan laga terbarunya akan mempertemukannya dengan Aaron Chalmers di O2 Arena malam ini.



Namun hal itu tidak menghentikan sang adik untuk mengecam "warisan" pertarungan Mayweather tahun lalu. Paul berkata: "Floyd Mayweather merusak warisannya dengan bertarung melawan orang-orang yang tidak memiliki nama, membuang-buang uang penggemarnya, membuang-buang waktu penggemarnya.

"Dia bahkan tidak tahu nama-nama orang yang dia lawan, dan kemudian dia memilih untuk melawan Comedy Shorts Gamer (Deji), seorang influencer, untuk mendapatkan uang untuk membayar tagihan pajaknya.''

"Floyd Mayweather mengatakan kepada Jake Paul bahwa Anda hanya akan melawan Jake Paul jika dia menurunkan berat badannya, 63,5 kg atau semacamnya. Saya tidak percaya apa yang sedang terjadi di dunia. Saya tidak percaya ini nyata. Floyd, saya akan melawan Anda, dan Anda tahu bahwa itu adalah salah satu pertarungan terbesar yang bisa terjadi di dunia tinju. Berat badan saya 79,3 kg, berat badan Anda 74,8KG. Kita bisa menyelesaikannya, menghasilkan 100 juta dolar."

DANIEL CORMIER
Tidak banyak orang yang mau berurusan dengan mantan juara UFC dua divisi. Cormier sangat marah dengan sikap Paul yang tidak menghormati Woodley pada tahun 2021, dengan mengatakan: "Cara pria ini berbicara dengan T-Wood membuat saya merinding. Semua anak-anak ini akan diajari lebih sedikit, saya bersumpah."

Hal ini membuat Paul menanggapinya: "Baiklah, bocah gendut, jadi aku vs kamu dan J (J'Leon Love) vs T?"

Hal ini kemudian meluas di UFC 261 saat Cormier dan Paul berseteru di tribun penonton.

Cormier mengatakan setelahnya: "Saya menunjuk ke arahnya, mengatakan 'jangan bermain-main dengan saya'. Karena saya akan menamparnya, saya tidak mau bermain-main dengan dia."

SAUL CANELO ALVAREZ
Dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik, Canelo Alvarez adalah salah satu yang terbaik. Namun dengan hanya enam kemenangan profesional di bawah ikat pinggangnya, jAKE Paul merasa ia dapat menempatkan petarung Meksiko itu di tempatnya.

Itu setelah mengalahkan legenda UFC Anderson Silva dalam sebuah hasil yang mengejutkan. Jake Paul berkata: "Ini baru permulaan. Saya ingin Nate Diaz. Canelo, Anda juga. Kalian berkata, 'Anda tidak bisa mengalahkan seorang striker, Anda tidak bisa mengalahkan legenda seperti Anderson Silva. Aku baru saja melakukannya. Jadi mengapa saya tidak bisa mengalahkan Canelo?"

NATE DIAZ
Setelah mengalahkan Silva, Paul juga mengincar bintang MMA lainnya, Diaz. Dia berkata: "Saya akan tunduk. Saya baru saja mengalahkan salah satu petarung MMA terhebat sepanjang masa. Nate Diaz adalah pekerjaan yang mudah. Anderson Silva jauh lebih sulit daripada Nate Diaz."

Paul juga mengecam Diaz yang terlibat dalam perkelahian massal selama pertarungan, dengan mengatakan: "Nate Diaz di sini bertingkah seperti bajingan. "Semua orang menginginkan pertarungan itu. Dia mencoba melawan orang-orang di lorong. Nate, berhentilah melawan orang secara gratis. Mari kita lakukan di atas ring, oke? Aku tahu kau sedikit lambat, sobat. Tapi kita bisa mewujudkan pertarungan itu. Itu adalah ciri khasnya. Itulah yang dia suka lakukan. Dia seorang gangster jalanan.

"Dia suka bersikap tangguh dan sebenarnya tidak. Mengapa Anda mencoba memukuli seseorang di lorong?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)