Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Bintang Timur Surabaya Kokoh di Puncak Klasemen usai Cukur Halus FC 8-1

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Bintang Timur Surabaya Kokoh di Puncak Klasemen usai Cukur Halus FC 8-1
Bintang Timur Surabaya Kokoh di Puncak Klasemen usai Cukur Halus FC 8-1. Foto: Instagram/Bintang Timur Surabaya
A A A
JAKARTA - Hasil Liga Futsal Profesional 2023 Bintang Timur Surabaya (BTS) bantai Halus FC dengan skor 8-1. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR UNJ, Jakarta, Minggu (26/2/2023) sore WIB.

Halus FC dipaksa harus menahan gempuran yang dilancarkan BTS sejak awal babak pertama. Namun serangan yang dilancarkan tim yang dinahkodai oleh Hector Souto itu masih belum menemukan titik cerah.



Hingga akhirnya, BTS sukses membuka keran golnya lebih dulu lewat gol yang dicetak Septyan Dwi. Tak lama berselang tim asal Surabaya itu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat sontekan Rizki Xavier.

BTS kembali menununjukkan taringnya karena menambah golnya menjadi 3-0 lewat Syauqi Saud. Pasukan Hector Souto semakin menggila dengan menambah keunggulannya menjadi 4-0 lewat sontekan Israr. Hasil tersebut sekaligus menutup babak pertama.

Pada babak kedua, BTS sejatinya bisa saja menambah angka di papan skor karena mendapatkan hadiah penalti. Tapi sayangnya Samuel Eko yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Sementara Halus FC masih kesulitan untuk keluar dari tekanan yang dilancarkan pemain BTS. Sampai akhirnya Samuel Eko mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan menjadi unggul 5-0. Akan tetapi gol tersebut dibumbui pro-kontra.

Ardiansyah Runtuboy dan kolega pun bersikap fairplay dengan memberikan gol kepada Halus FC sehingga skor mejadi 5-1. Tapi tak lama, BTS sukses menambah keunggulan lewat hol yang kembali dicetak Syauqi Saud sehingga skor menjadi 6-1.

Tendangan roket Ardiansyah Runtuboy tak mampu dibendung kiper tuan rumah. Tak sampai disitu saja, tendangan keras Dieguinho juga sukses merobek jaring gawang Halus FC sehingga membuat skor menjadi 8-1. Hasil tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan.

Hasil ini kemenangan ini sekaligus membuat BTS sukses menyapu bersih dua laga pekan keenam dengan kemenangan. Selain itu, kemenangan ini juga membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)