Hasil Liga Jerman Bayern Muenchen vs Union Berlin: Die Roten Gusur Dortmund

Senin, 27 Februari 2023 - 01:29 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman Bayern Muenchen vs Union Berlin: Die Roten Gusur Dortmund
Bayern Muenchen mengamuk saat menjamu Union Berlin pada lanjutan Liga Jerman 2022/2023. Die Roten meraih poin penuh setelah menang 3-0. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen mengamuk saat menjamu Union Berlin pada lanjutan Liga Jerman 2022/2023. Die Roten meraih poin penuh setelah menang 3-0.

Laga itu berlangsung di Allianz Arena, Minggu (26/2/2023). Bayern tidak menyia-nyiakan keuntungan sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Hasil Bologna vs Inter Milan: Kejutan, Nerazzurri Dibikin Keok 0-1

Jawara bertahan Liga Jerman itu pamer kekuatan dengan melesakan tiga gol di babak pertama lewat Eric Maxim Choupo-Moting (31), Kingsley Coman (40) dan Jamal Musiala (45+1).

Kemenangan telak ini menjaga peluang Bayern untuk mempertahankan gelarnya. Sebab, tim asuhan Julian Nagelsmann itu naik ke puncak klasemen sementara Liga Jerman musim ini.

Bayern menggusur Borussia Dortmund walau sama-sama mengoleksi 46 poin dari 22 laga. Mereka unggul jauh dalam segi produktivitas.

Gol pembuka Bayern tercipta setelah Choupo-Moting melesat masuk ke dalam kotak penalti. Dia lalu menyambut umpan crossing dari Coman.

Setelah itu giliran Coman yang membuat tuan rumah unggul 2-0 di menit ke-40. Dia melakukan aksi solo dribble dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Sebelum jeda, Musiala menambah keunggulan 3-0 bagi Bayern. Gol itu tercipta setelah menerima umpan Thomas Muller. Itu sudah cukup bagi Bayern untuk mendulang tiga poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: The Blues Tumbang dalam Derbi London
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)