Tak Ada Pengakuan dari Pelatih Sabah FC untuk Saddil Ramdani

Senin, 27 Februari 2023 - 11:02 WIB
loading...
Tak Ada Pengakuan dari Pelatih Sabah FC untuk Saddil Ramdani
Saddil Ramdani tampil moncer saat membantu Sabah FC menang 4-0 atas PDRM pada laga lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu (25/2/2023) / Foto: Instagram Saddil Ramdani (@saddilramdaniis profile picture saddilramdanii)
A A A
Saddil Ramdani tampil moncer saat membantu Sabah FC menang 4-0 atas PDRM pada laga lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu (25/2/2023). Pada laga itu, dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Namun kerja keras Saddil sepertinya belum mendapat pengakuan dari pelatih Sabah FC Ong Kim Swee. Dia mengklaim bahwa tim sudah melakukan persiapan jangka panjang agar dapat membuahkan hasil manis di laga pembuka.

"Kami telah melakukan persiapan selama delapan pekan. Kami punya banyak pemain yang harus siap menggantikan pemain lainnya. Jadi, dalam skuad Sabah tidak ada pemain inti," kata Ong Kim Swee dilansir dari Bharian, Senin (27/2/2023).

BACA JUGA: 2 Momen Kocak Erik ten Hag: Asik Joget dan Lupa Bawa Trofi Juara Piala Liga Inggris

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan setiap pemain yang diturunkan harus bisa memberikan kontribusi maksimal. Sebab, persaingan dalam skuad utama sangat ketat.

"Bagi saya setiap 11 pemain yang diturunkan siap memberikan kontribusi terbaik. Itu seperti pemain-pemain lainnya," katanya.

BACA JUGA: Jelang Barito Putera vs Persib: Luis Milla Kehilangan 3 Pilar Maung Bandung

Ong Kim Swee mengatakan Sabah FC sudah melupakan kemenangan itu meski menjadi modal penting. Sebab, tantangan lainnya sudah menanti timnya di laga-laga selanjutnya.

"Ini hanya satu laga pertama (menentang PDRM FC). Jadi, kami tidak boleh terlampau yakin. Namun, mendapat tiga poin adalah amat penting untuk laga pembukaan,"ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1080 seconds (0.1#10.140)