2 Momen Kocak Erik ten Hag: Asik Joget dan Lupa Bawa Trofi Juara Piala Liga Inggris

Senin, 27 Februari 2023 - 09:04 WIB
loading...
2 Momen Kocak Erik ten Hag: Asik Joget dan Lupa Bawa Trofi Juara Piala Liga Inggris
Ada dua momen kocak yang hadir saat Erik Ten Hag mengantarkan Manchester United akhiri puasa gelar usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada laga final Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Wembley, Senin (27/2/2023) / Foto: screenshot Twit
A A A
LONDON - Ada dua momen kocak yang hadir saat Erik Ten Hag mengantarkan Manchester United akhiri puasa gelar usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada laga final Piala Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Wembley, Senin (27/2/2023). Pelatih asal Belanda itu kedapatan berjoget dan lupa membawa trofi juara.

Momen kocak pertama terjadi saat Erik ten Hag melakukan selebrasi bersama Antony dan Lisandro Martinez. Pelatih berkepala plontos itu merangkul dua anak asuhnya tersebut dan mereka bertiga berjoget.

Momen kocak kedua adalah saat ten Hag melakoni konferensi pers pascalaga. Diceritakan wartawan BBC Internasional, Simon Stone, konferensi pers awalnya berjalan dengan lancar. Setelah 12 menit berlalu, Ten Hag kemudian meninggalkan ruangan konferensi pers.

BACA JUGA: Eks Bintang Al-Nassr Puji Hat-trick Ronaldo: Dia Mampu Mencetak Gol Kapan Saja!

Lucunya, pelatih berkepala plontos itu lupa membawa trofi Piala Liga Inggris 2023. Ten Hag kemudian harus dipanggil kembali untuk mengambil trofi yang baru didapatnya itu.

"Manajer Manchester United Erik ten Hag datang ke ruang media untuk melakukan konferensi pers pasca pertandingan," papar Simon dikutip dari BBC Internasional, Senin (27/2/2023).

"Dia menghabiskan sekitar 12 menit menjawab pertanyaan, lalu bangkit untuk pergi, dan tidak membawa trofi bersamanya. Dia harus dipanggil kembali untuk mendapatkannya," tambahnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen, (26-27/2/2023): Manchester United Juara, Chelsea dan Barcelona Terkapar

Di sisi lain, Manchester United sendiri sejatinya masih berkesempatan untuk mendapatkan tiga trofi lagi. Ketiga gelar itu adalah Liga Eropa, Liga Inggris, dan Piala FA.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)