Tumbangkan Jasmine Ouschan, Silviana Lu Hadapi Kelly Fisher di Perempat Final Alfa Las Vegas Women Open 10 Ball

Senin, 27 Februari 2023 - 13:21 WIB
loading...
Tumbangkan Jasmine Ouschan, Silviana Lu Hadapi Kelly Fisher di Perempat Final Alfa Las Vegas Women Open 10 Ball
Pebiliar wanita andalan Indonesia, Silviana Lu sukses menembus babak perempat final dalam kejuaraan biliar dunia bertajuk Alfa Las Vegas Womens Open 10 Ball / Foto: MNC Media
A A A
Pebiliar wanita andalan Indonesia, Silviana Lu sukses menembus babak perempat final dalam kejuaraan biliar dunia bertajuk Alfa Las Vegas Women's Open 10 Ball, yang diselenggaran Predator Pro Biliar Series di Las Vegas Amerika Serikat pada 24 hingga 27 Februari 2023.

Pada perjalannya di Alfa Las Vegas Women Open 10 Ball, Pebiliar kelahiran 1998 tersebut sukses mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang meyakinkan, dipertandingan pertama dirinya sukses menumbangkan pebiliar asal Amerika Serikat, Sue Orr dengan menang 2 set langsung. Setelah itu dipertandingan keduanya Silviana kembali menunjukan tajinya kepada Savannah Easton yang juga berkebangsaan Amerika Serikat dengan Skor 2-1.

BACA JUGA: Profil Az-Zahra Putri Dania, Atlet Pelatnas PBSI Peraih Perunggu di Piala Suhandinata 2022

Namun pada pertandingan ketiga, Silviana harus menelan kekalahan dari pebiliar asal China Taipei, Chieh-Yu Chou dengan 1-2, yang membuat dirinya harus berjuang melalui jalur Loser Qualification. Pada babak ini, Silviana harus kembali menghadapi pebiliar yang juga berasal dari China Taipei, Yi Yun Su, namun dirinya sukses memenangkan pertandingan dengan Skor 2-0, sehingga membuat dirinya lolos masuk ke 16 besar.

Pada baabak 16 Besar, Silviana kembali lagi menunjukan kepiawaiannya dalam memainkan bola sodok tersebut dengan sukses mengalahkan Jasmin Ouschan asal Austria dengan Skor 2-0. Dengan hasil ini, Silviana sukses menembus perempat final dan akan menghadapi pebiliar wanita nomor 1 dunia Kelly Fisher.

BACA JUGA: Az-Zahra Putri Dania, Pebulu Tangkis Muda Indonesia Meninggal Dunia

Pertandingan antara Silviana dengan Kelly Fisher akan dijadwalkan pada 26 Februari 2023, pukul 21.00 Waktu setempat, atau 27 Februari 2023, pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)