Tommy Fury Dedikasikan Kemenangan untuk Putri Kecilnya

Selasa, 28 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Tommy Fury Dedikasikan Kemenangan untuk Putri Kecilnya
Tommy Fury mendedikasikan kemenangan angka 76-73, 76-73, dan 74-75 atas Jake Paul untuk putri kecilnya dan kekasihnya Molly-Mae Hague / Foto: Bloody Elbow
A A A
RIYADH - Tommy Fury mendedikasikan kemenangan angka 76-73, 76-73, dan 74-75 atas Jake Paul untuk putri kecilnya dan kekasihnya Molly-Mae Hague. Itu disampaikannya usai pertarungan kelas cruiserweight di Diriyah Arena, Senin (27/2/2023).

"Malam ini, saya membuat warisan saya sendiri. Saya adalah Tommy Fury! Saya ingin mendedikasikan pertarungan ini untuk bayi perempuan baru saya Bambi di rumah, dan kekasih saya (Molly-Mae Hague). Aku mencintaimu" tutur Tommy Fury dikutip dari Independent.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Tommy Fury, Petinju yang Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jake Paul

Kemenangan tersebut menjadi salah satu ajang pembuktian bagi Tommy bahwa dirinya tidak gentar untuk menghadapi Jake. Pasalnya, Tommy sudah dijadwalkan untuk bertarung dengan Jake sejak 2021.

Namun dalam dua upaya pertemuan yang dilakukan, Tommy selalu membatalkannya. Pasalnya, Tommy mengatakan bahwa kondisi kesehatannya tidak optimal sehingga tidak mampu untuk menjalani pertarungan.

BACA JUGA: Breaking News! Terjatuh di Ronde 8, Tommy Fury Menang Kontroversial Atas Jake Paul

Meski begitu, Tommy pun berhasil menunjukkan kemampuannya dengan memastikan kemenangan atas Jake. Hasil tersebut pun sekaligus menjadi kekalahan pertama bagi Jake di dunia tinju setelah sebelumnya sukses memenangkan enam pertandingan sejak awal kariernya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)