Hasil Barito Putera vs Persib: Maung Bandung Keok Kena Comeback Laskar Antasari

Senin, 27 Februari 2023 - 17:39 WIB
loading...
Hasil Barito Putera vs Persib: Maung Bandung Keok Kena Comeback Laskar Antasari
Hasil Barito Putera vs Persib: Maung Bandung Keok Kena Comeback Laskar Antasari. Foto: Instagram/Persib
A A A
BANJAR - Persib Bandung kalah 1-2 saat menghadapi Barito Putera di pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 . Skuad Maung Bandung keok kena comeback saat bertanding di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023).

Barito Putera comeback setelah ketertinggalan gol lebih dulu di menit ke-19 melalui David da Silva. Dua gol Renan Alves di menit 64 dan Gustavo Tocatins di menit ke-79 membuat Laskar Antasari menang dengan skor 2-1.



Di laga tersebut, Persib melakukan perubahan pemain dengan memasukan Abdul Aziz dan Achmad Jufriyanto menggantikan Ezra Walian dan Henhen Herdiana.

Barito Putera langsung mendapatkan peluang di awal babak pertama melalui Bagas Kaffa. Namun sepakannya melambung jauh diatas mistar gawang Persib.

Barito Putera terus melakukan tekanan. Bahkan beberapa kali Reky Rahayu harus berjuang keras untuk menyelamatkan gawang Persib dari kebobolan. Mulai dari sontekan Ferdiansyah di menit 53 dan sundulan Gustavo Tocatins di menit 54.

Memasuki menit ke-63, Barito Putera kembali mendapatkan peluang. Namun sundulan Rizky Pora masih bisa ditepis dengan baik Reky Rahayu.

Barito Putera akhirnya memecahkan kebuntuan di menit 64. Renan Alves berhasil mencetak gol melalui sundulannya usai memanfaatkan umpan terukur dari Rizky Pora. Skor imbang 1-1.

Menit ke-68, Persib Bandung melakukan perubahan pemain dengan menarik keluar Victor Igbonefo dan memasukan Erwin Ramdani.

Menit ke-74, gawang Persib hampir kebobolan. Namun sepakan keras Nazar Nurzaidin di luar kotak penalti membentur tiang atas gawang Reky Rahayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)