Hasil Bali United vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Bekuk Laskar Sambernyawa

Senin, 27 Februari 2023 - 20:08 WIB
loading...
Hasil Bali United vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Bekuk Laskar Sambernyawa
Pesepak Bola Bali United FC Spasojevic (kanan) melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Persis Solo dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/tom.
A A A
SLEMAN - Bali United menang atas Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 . Skuad berjuluk Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Laskar Sambernyawa dengan skor telak 3-1.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2/2023) sore WIB, Bali United langsung menunjukan tempo permainan cepat. Hal tersebut membuat Persis Solo harus berjuang keras sejak awal untuk menjaga pertahanan mereka dari serangan yang didapatkan.



Peluang emas untuk mencetak gol pembuka didapatkan Bali United di menit ke-14. Sayangnya, Eber Bessa masih gagal memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol, sehingga kedudukan masih berimbang 0-0.

Setelah terus berusaha, Bali United mendapatkan tendangan penalti setelah Rian Miziar terkena handball di kotak penalti. Ilija Spasojevic yang menjadi algojo mampu tampil tenang dan sukses membuka keunggulan Bali United 1-0 di menit ke-33.

Pada menit ke-36, Persis Solo berhasil membobol gawang Bali United. Sayangnya, Jaimerson harus terjebak offside sehingga Persis Solo gagal menyamakan kedudukan. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bali United pun bertahan hingga turun minum.

Persis Solo mencoba melakukan beberapa perubahan di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Meski begitu, upaya yang dilakukan Laskar Sambernyawa masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Bali United.

Pada menit ke-62, Persis akhirnya mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah wasit memberikan tendangan penalti usia pemain Bali United melakukan pelanggaran. Fernando Ortega yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun tidak berselang lama Bali United berhasil kembali memimpin usai I Made Tito yang sukses memanfaatkan umpan dari Marie Privat Mbraga di menit ke-65. Serdadu tridatu pun kini kembali unggul dengan skor 2-1.

Setelahnya, Persis Solo kembali mencoba memaksimalkan serangan mereka untuk mencetak gol tambahan. Namun di ujung pertandingan, Bali United justru mampu menambah keunggulannya berkat gol Eber Bessa. Bali United pun sukses memastikan kemenangan 3-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)