Adam Lallana Buka Peluang Gabung Burnley-Brighton

Jum'at, 17 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Adam Lallana Buka Peluang Gabung Burnley-Brighton
Adam Lallana. Foto: 90min.com
A A A
LIVERPOOL - Sudah bukan rahasia lagi Adam Lallana akan segera berpisah dengan Liverpool. Lantas, kemana sang gelandang serang itu bakal berlabuh?

Lallana kontraknya habis pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tetapi diberi kesempatan oleh Liverpool untuk ‘bertahan’ sedikit lebih lama, untuk bersama-sama mengangkat trofi Liga Inggris. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, Lallana tidak akan pensiun atau gabung tim elit Eropa lain di luar Inggris. Pasalnya, ada dua klub lokal yang serius meminang pemain 32 tahun tersebut.

"Dua klub Liga Inggris, Burnley dan Brighton, dalam pembicaraan dengan bintang Liverpool Adam Lallana," tulis Daily Mail dalam laporannya.

Sementara itu, menurut Football Insider, kedua klub itu memang yang paling dekat kesepakatan. Pasalnya, keduanya menawarkan waktu bermain pada Lallana.

Adapun laporan lain menyebut Leicester City ikut berburu tanda tangan Lallana. Leicester diasuh Brendan Rodgers di mana sang pelatih pernah menjadi pelatih Lallana di Liverpool enam tahun lalu. (Baca Juga: Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Liverpool )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)