Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Adam Lallana

Selasa, 09 Juni 2020 - 13:01 WIB
loading...
Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Adam Lallana
Adam Lallana dikabarkan bakal dapat kontrak baru dari Liverpool. Foto: shropshirestar.com
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Adam Lallana bersama Liverpool jadi perbincangan karena kontraknya berakhir 30 Juni 2020. Klub dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru sebagai hadiah.

Lallana semula dikabarkan bakal pindah ke klub Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) atau Leicester City dengan status free transfer. Namun, kabar teranyar menyebut sebaliknya. (Baca juga: Lallana Jadi Rebutan )

Laman Liverpool Echo mengabarkan Klopp bermaksud memberi Lallana hadiah karena telah berkontribusi pada skuat Liverpool dua tahun terakhir. Dan kado tesebut adalah kontrak baru.

"Juergen Klopp ingin memberi penghargaan pada Lallana karena memainkan perannya musim ini," tulis Liverpool Echo, Selasa (9/6/2020).

Liverpool kemungkinan menyegel gelar musim ini apabila memenangkan dua dari sembilan pertandingan di sisa musim. Jika kontrak Lallana tidak diperpanjang, gelandang serang 32 tahun itu tak akan merasakan mengangkat trofi bersama The Reds.(Baca juga: Klopp Sarankan Fans Rayakan Gelar Musim Depan )

Jika Lallana benar-benar dapat kontrak baru, musim depan akan menjadi tahun ketujuh bagi pemain asli Inggris itu berseragam Liverpool. Selama membela The Reds, Lallana sudah membantu klub memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)