RANS PIK Basketball Gandeng Pertamina Gas Negara untuk Arungi IBL 2023

Senin, 27 Februari 2023 - 23:48 WIB
loading...
RANS PIK Basketball Gandeng Pertamina Gas Negara untuk Arungi IBL 2023
RANS PIK Basketball mendapat sponsor baru untuk mengarungi Liga Basket Indonesia (IBL) 2023 yang saat ini sedang berjalan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - RANS PIK Basketball mendapat sponsor baru untuk mengarungi Liga Basket Indonesia (IBL) 2023 yang saat ini sedang berjalan.

Baca Juga: Profil Az-Zahra Putri Dania, Atlet Pelatnas PBSI Peraih Perunggu di Piala Suhandinata 2022

RANS PIK Basketball resmi menjalin kerja sama dengan Pertamina Gas Negara (PGN). Salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah itu menjadi sponsor utama dari

PGN sejatinya sudah menjadi target RANS PIK Basketball sejak dua tahun lalu. Namun, baru sekarang kesepakatan antara kedua belah dapat terjalin.

Raffi Ahmad selaku Chairmen RANS PIK Basketball merasa senang dengan kerja sama ini. Sebab, PGN pastinya melihat bahwa terdapat peningkatan pada klub asuhannya.

"PGN memang sudah menjadi sasaran kerjasama namun baru tahun ini terealisasi. Selain itu kerjasama ini didasari atas peningkatan prestasi," jelasnya.

"Kita akan sama-sama membangun RANS PIK Basketball yang usianya baru dua tahun," lanjut Raffi saat konferensi pers di kawasan Jakarta, Senin (27/2/2023).

Raffi menilai RANS PIK Basketball mampu mencatat prestasi cukup bagus pada musim lalu. Menurutnya itu berkat upaya bersama.

"RANS PIK Basketball pada tahun lalu menjadi satu-satunya tim baru yang bisa finish di delapan besar. Itu menjadi prestasi besar bagi kita semua," ucapnya.

"Tidak ada yang menjadi supermen malainkan kerja tim. Terima kasih atas kerja keras dari para pemain, pelatih, staf RANS PIK Basketball," sambung Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)