Timnas Inggris Jajal Kekuatan Wales Bulan di Oktober

Jum'at, 17 Juli 2020 - 03:03 WIB
loading...
Timnas Inggris Jajal Kekuatan Wales Bulan di Oktober
Timnas Inggris menjadwalkan laga persahabatan melawan Wales pada bulan Oktober 2020 mendatang. Foto: IST
A A A
LONDON - Timnas Inggris menjadwalkan laga persahabatan melawan Wales pada bulan Oktober 2020 mendatang. Pertandingan itu dipastikan digelar tanpa penonton akibat wabah corona.

Anak asuh Gareth Southgate berencana menjamu Wales di Stadion Wembley, 8 Oktober 2020 mendatang. Pertandingan tersebut menjadi laga kandang pertama Timnas Inggris setelah 11 bulan terakhir. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Sesuai dengan pedoman pemerintah, pertandingan dijadwalkan berlangsung tertutup, tanpa kehadiran penggemar,” tulis Independent.

Pertandingan melawan anak asuh Ryan Giggs, Wales, akan berlangsung setelah laga tandang melawan Islandia dan Denmark di bulan September. Dua pertandingan itu dalam rangka Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League).

Sekadar informasi, selain menghadapi Wales, Timnas Inggris juga bakal menjajal sejumlah lawan di bulan Oktober. Jadon Sancho dan kolega dijadwalkan menghadapi Belgia dan Denmark di bulan yang sama. (Baca Juga: Dortmund Cari Pemain Pengganti Sancho )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)