alexametrics

Borussia Dortmund Cari Pemain Pengganti Jadon Sancho

loading...
Borussia Dortmund Cari Pemain Pengganti Jadon Sancho
Dortmund telah mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan Jadon Sancho yang kemungkinan digaet Man United. Foto : Reuters
A+ A-
DORTMUND - Langkah cepat dilakukan Borussia Dortmund. Pencarian pemain akan segera dilakukan jika Jadon Sancho benar-benar digaet Manchester United.

Sancho kemungkinan besar akan bergabung dengan United. Di samping sejumlah klub besar lainnya, seperti Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid juga masuk dalam daftar klub peminat. (Baca juga : Setelah Jadon Sancho, Solskjaer Pertimbangkan Nama Lain untuk Tiga Posisi)

Dortmund dikabarkan menginginkan sekitar 120 Juta Euro untuk bintang yang didatangkan dari Manchester City pada 2017 lalu. "Jika Jadon pergi, kami akan melakukan sesuatu lagi di daerah ofensif. Pasti ada satu atau dua pemain yang kami targetkan," jelas Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc kepada Kicker, Kamis (8/7/2020).

Tingginya minat klub untuk menggaet Sancho tak lepas dari keganasannya mengoyak gawang lawan. Musim ini Sancho sudah mengemas 17 gol dan memasok 16 asis. Dan di semua kompetisi, Sancho sudah mencatatkan 20 gol.



Sementara itu mengenai pengganti Sancho, Dortmund dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Birmingham untuk mendapatkan Jude Bellingham. Namun CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke belum mau buka suara perihal tersebut.

"Ketika Anda tidak memiliki miliarder atau negara bagian yang mendukung Anda, maka Anda perlu berhati-hati bagaimana Anda akan menginvestasikan uang Anda. Kami tidak memiliki tanggal akhir untuk corona, tanpa itu kami tidak punya rencana keamanan. Jika kita menjual Sancho, maka setiap pemain akan berharga 5-10 juta Euro lebih. Kami tidak memiliki apa-apa untuk diberikan."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak