Jadikan Liverpool Korban, Arsenal Tatap Piala FA dengan Optimistis

Jum'at, 17 Juli 2020 - 07:02 WIB
loading...
Jadikan Liverpool Korban, Arsenal Tatap Piala FA dengan Optimistis
Arsenal ketika menumbangkan Liverpool di Stadion Emirates. Foto: Dok
A A A
LONDON - Arsenal menyambut babak semifinal Piala FA 2019/2020 dengan optimistis. Jelang menghadapi Manchester City, Meriam London diselimuti aura positif lantaran baru menghajar Liverpool.

Pertandingan semifinal Piala FA sendiri akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (19/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Seperti sudah disinggung, Arsenal menyambut laga tersebut dengan aura optimistis. Skuat asuhan Mikel Arteta baru saja mengalahkan jawara Liga Inggris, Liverpool dengan skor 2-1, Kamis (16/7/2020) lalu.

Arteta menyebut timnya kini yakin bisa mengalahkan Manchester City. Apalagi Arteta bekas asisten manajer Pep Guardiola di klub asal kota Manchester itu.

"Dalam hal energi dan suka cita di ruang ganti sebelum semifinal (Piala FA), ini adalah obat yang bagus. Bisa mengalahkan tim ini, Anda harus punya momen-momen di pertandingan ketika Anda mengambil kesempatan, bertahan, dan dinaungi sedikit keberuntungan,” kata Arteta.

Sementara itu, semifinal lain akan mempertemukan Manchester United kontra Chelsea. Menarik untuk mengetahui siapa tim terbaik di Piala FA tahun ini. (Baca Juga: Dortmund Cari Pengganti Sancho )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)