Hadapi Pfeifer, Dubois Anggap Pemanasan Jelang Lawan Joyce

Jum'at, 17 Juli 2020 - 05:03 WIB
loading...
Hadapi Pfeifer, Dubois Anggap Pemanasan Jelang Lawan Joyce
Daniel Dubois.Foto/Sportmole
A A A
LONDON - Petinju masa depan Inggris yang dijuluki Dynamite, Daniel Dubois, akan menghadapi Erik Pfeifer pada 29 Agustus mendatang. Bagi Dubois, duel kontra Pfeifer adalah pemanasan sebelum menjalani pertarungan sesungguhnya lawan Joe Joyce pada 24 Oktober di Arena O2 London.

(Baca juga: Mike Tyson Akan Duel Lawan Hiu Ganas di Acara Shark Week Discovery)

Petinju yang diprediksi bakal bersinar seperti Mike Tyson itu, berharap duel kontra Joyce tidak diundur lagi. Sebelumnya, pertarungan Dubois versus Joyce dua kali diundur karena pandemi Corona (COVID-19). "Saya ingin bertarung, sudah tak sabar bertarung," katanya dilansir Sportmole.

Sedangkan Joe Joyce sang lawan, akan bertandung kontra Michael Wallisch dalam pertarungan 10 ronde pada 25 Juli. "Tekanan lebih banyak dari Dubois pada Oktober mendatang. Jadi, saya harus menghindari cedera saat melawan Wallisch," kata Joyce.

Setelah pertarungan melawan Wallisch, kata Joyce, dia akan ke Las Vegas untuk berlatih dengan Salas. Latihan tersebut sebagai upaya persiapan jelang menghadapi Dubois.

Sementara promotor Frank Warren mengatakan, duel Dubois versus Joyce adalah duel terbesar abad ini. (Baca juga: Bir dan Dongeng Tinju Kelas Berat di Balik Kejatuhan Andy Ruiz Jr)

"Saya berbicara dengan kedua tim, mereka berdua setuju dan akan melakukan duel pada Oktober. Daniel belum pernah bertanding sejak Desember, dan Joe akan absen lebih dari setahun. Perkelahian ini akan mempertajam mereka, saya yakin mereka akan memberikan penampilan KO terbaik," ujar Warren.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)