Gervonta Davis Waspadai Ryan Garcia: Dia Petinju Berbahaya!

Rabu, 01 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
Gervonta Davis Waspadai Ryan Garcia: Dia Petinju Berbahaya!
Gervonta Davis Waspadai Ryan Garcia: Dia Petinju Berbahaya!/The Sun
A A A
Gervonta Davis menyebut Ryan Garcia lawan berbahaya yang memiliki kemampuan bertarung yang solid menjelang pertarungan 22 April mendatang. Menyadari Ryan Garcia sosok petinju berbahaya, Gervonta Davis yang berusia 28 tahun ini terus mengasah kemampuannya.

Dengan determinasi Ryan Garcia untuk mengeluarkannya dari penderitaan dengan cepat, cepat, dan tanpa terburu-buru - Davis mengakui bahwa rival lamanya itu adalah seseorang yang harus ia hadapi dengan serius. "Ia adalah petarung yang solid," kata Davis kepada ESNEWS. "Saya merasa dia cukup bagus. Sial, dia adalah salah satu petarung terbaik, dia pasti melakukan sesuatu yang benar."



Diumumkan minggu lalu, keduanya akan bertarung dalam laga utama dalam acara Pay-Per-View yang ditayangkan di Showtime pada tanggal 22 April di Las Vegas, Nevada. Pada umumnya, Gervonta Davis diperkirakan akan keluar dari laga menarik ini dengan kemenangan.

Setelah menjalani jadwal yang tidak terlalu padat pada tahun 2022, dengan hanya satu penampilan, sebuah kemenangan KO atas Rolando "Rolly" Romero, Davis (28-0, 26 KO) memulai tahun 2023 dengan sangat baik. Pada tanggal 7 Januari, di Capital One Arena, Washington D.C., Davis menjadi petarung pertama yang menodai rekor Hector Luis Garcia.

Namun demikian, terlepas dari hasil yang meledak-ledak, Ryan Garcia telah berjanji untuk menghentikan Davis dalam waktu tidak lebih dari dua ronde. Petinju asal California ini telah mengiris lawan-lawannya dengan mudah. Dalam pertandingan terakhirnya, mantan pemegang gelar interim kelas ringan WBC ini terlihat sangat mudah saat menghadapi Javier Fortuna, menjatuhkan lawannya tiga kali sebelum memaksanya untuk mengibarkan bendera merah.

Meskipun begitu, Davis tidak terlalu khawatir dengan apa yang dibawa oleh Garcia (23-0, 19 KO). Dengan pertarungan mereka yang diperkirakan akan berlangsung dalam divisi catchweight 136 kilogram, Davis yakin bahwa ia akan memiliki keunggulan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)