Debut Asnawi Mangkualam Berseragam Jeonnam Dragons Berakhir Pahit

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:47 WIB
loading...
Debut Asnawi Mangkualam Berseragam Jeonnam Dragons Berakhir Pahit
Debut Asnawi Mangkualam Berseragam Jeonnam Dragons Berakhir Pahit
A A A
GWANGYANG - Asnawi Mangkualam melakoni debut bersama tim barunya, Jeonnam Dragons, di K league 2 ketika melawan Anyang. Sayang, debut itu tak berakhir manis karena Jeonnam kalah 0-1.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Rabu (1/3/2023) siang WIB. Setelah melakoni pertandingan yang cukup sengit, Jeonnam Dragons harus mengakui keunggulan Anyang dengan skor akhir 0-1.



Sejak awal pertandingan, Jeonnam Dragons dan Anyang menunjukan persaingan yang sangat sengit. Kedua tim sama-sama berusaha menyerang, namun di saat bersamaan juga menunjukan pertahanan solid.

Asnawi pun terus berusaha memberikan kontribusinya untuk membantu Jeonnam mencetak gol. namun sayangnya, beberapa upaya yang dilakukan oleh Asnawi masih belum membuahkan hasil untuk Jeonnam.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat tercipta. Oleh karena itu, Jeonnam dan Anyang pun masih harus puas mendapatkan hasil imbang 0-0 hingga turun minum.

Pola permainan yang tidak jauh berbeda juga terjadi di babak kedua. Baik Jeonnam dan Anyang masih sama-sama berusaha untuk bisa mencari celah demi memecahkan kebuntuan di waktu yang tersisa.

Namun di menit ke-90+4, Anyang berhasil membuka kebuntuan dengan gol yang diciptakan Jonathan Moya. Hasil tersebut membuat Jeonnam Dragons harus menelan kekalahan ketika Asnawi melakoni laga debutnya.

Di laga berikutnya Jeonnam Dragons akan menghadapi Gyeongnam pada Minggu (5/3/2023) pukul 14.00 WIB. Di laga tersebut, tentu saja Asnawi memiliki peluang yang cukup baik untuk membantu Jeonnam meraih kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)