Kane Ingatkan Spurs Wajib Menangi Dua Laga Sisa demi Tiket Liga Europa

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Kane Ingatkan Spurs Wajib Menangi Dua Laga Sisa demi Tiket Liga Europa
Harry Kane mengingatkan kepada semua pemain Tottenham Hotspur agar tetap fokus menjalani dua laga sisa di Liga Primer musim ini jika ingin tiket Liga Europa. Foto: reuters
A A A
LONDON - Harry Kane mengingatkan kepada semua pemain Tottenham Hotspur agar tetap fokus menjalani dua laga sisa di Liga Primer musim ini. Sebab, The Lilywhites wajib mendulang enam poin jika ingin merebut tiket Liga Europa .

(Baca Juga: Guardiola Akui Perjuangan Pemain Bournemouth Luar Biasa)

Tottenham sukses meraih poin penuh dengan mengalahkan Newcastle United 3-1 di Saint James Park, Kamis (16/7/2020). Sukses tim tamu tidak lepas dari jasa Kane yang menyumbang dua gol pada menit ke-60 dan saat injury time.

Berkat hasil positif itu armada Jose Mourinho naik ke posisi tujuh dengan 55 poin. Secara teknis, Spurs masih punya kans tampil di Liga Champions karena terpaut empat poin dari Leicester City yang ada di urutan empat. Karena masih tersisa dua laga, selisih itu secara matematika masih bisa dipangkas.

Tapi, klub London itu rupanya lebih fokus mengejar Liga Europa. Atas dasar itulah, Kane meminta kepada rekan-rekannya untuk terus menjaga konsentasi hingga kompetisi selesai. Sebab, lawan berikutnya yakni Leicester dan Crystal Palace tidak bisa diremehkan.

(Mengalahkan Newcastle) merupakan kemenangan yang penting. Saya sudah katakan sebelumnya. Tiga laga, berarti harus tiga kemenangan jika kami masih ingin merebut tiket Liga Europa,” ucap Kane, dilansir skysport.

“Setiap pertandingan sangat sulit. Dan, ini menjadi musim yang naik-turun bagi kami, khususnya saat tandang. Jadi, kami tahu betapa pentingnya meraih tiga poin. Sekarang, kita harus meraih dua kemenangan lagi, dan kami akan hadir di Liga Europa,” lanjut penyerang asal Inggris tersebut.

(Baca Juga: Real Madrid Diambang Juara, Zidane Janji Sapu Bersih Sisa Laga )

Tapi, untuk memenangi dua laga sisa itu, khususnya kontra Leicester, Kane menyadari Tottenham perlu mengurusi diri sendiri dan tidak memperhatikan klub lain. “Yang pasti itu akan menjadi laga penting (melawan Leicester),” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)