Logan Paul Tuntut Balas Kekalahan Jake Paul: Aku Bunuh Anak Itu!

Kamis, 02 Maret 2023 - 08:03 WIB
loading...
Logan Paul Tuntut Balas Kekalahan Jake Paul: Aku Bunuh Anak Itu!
Logan Paul Tuntut Balas Kekalahan Jake Paul: Aku Bunuh Anak Itu!/The Sun
A A A
Petinju YouTuber Logan Paul tuntut balas kekalahan Jake Paul yang dikalahkan Tommy Fury disertai ancaman akan menghabisinya di ring. Logan Paul menantang Tommy Fury untuk membalaskan dendam saudara Jake, tetapi dengan satu syarat.

Namun hanya jika Problem Child tidak mendapatkan pertandingan ulang, adik dari Paul, 26 tahun, mengalami kekalahan pertama dalam kariernya pada hari Minggu, kalah dari Fury melalui keputusan split decision. Logan berbicara tentang situasi ini saat tampil di podcast BS W/ Jake Paul. Ia mengatakan: "Jika Anda tidak [mengadakan pertandingan ulang], saya ingin menanganinya... Itu adalah naluri pertama saya, tentu saja."

Ibu mereka, Pamela Stepnick, kemudian menyela: "Saya rasa apa yang Kamu katakan adalah, 'Saya akan membunuh anak itu'."

Logan melanjutkan: "Ya, itulah yang saya katakan. Dia adalah adik laki-laki saya. Persetan dengan itu."



Jake kemudian menyarankan agar mereka dapat membalas kekalahan masing-masing - karena ia telah dikaitkan dengan pertarungan dengan penakluk Logan, KSI. Ia juga mengatakan bahwa mereka dapat "memulai sebuah film pembalasan".

Dalam acara tersebut, Jake menambahkan lebih banyak alasan mengapa ia kalah dari Fury: "Saya sakit selama empat minggu dari kamp sembilan minggu ini. Saya mengalami jet lag selama satu minggu lagi. Yang membuat saya kesal adalah bahwa itu tidak ada hubungannya dengan dia."

Meskipun dikalahkan oleh Fury, Paul tidak terlalu terkesan dengan bintang reality show asal Inggris tersebut. Mantan aktor Disney ini menambahkan: "Ia sama sekali tidak hebat. Saya rasa Anderson Silva lebih tangguh darinya."

Jake Paul mengkonfirmasi sebelum pertarungan bahwa kontrak tersebut berisi klausul pertandingan ulang. Dan saudara laki-laki Tommy, juara kelas berat WBC, Tyson, ingin melihat pertarungan tersebut kembali.
Ia mengatakan: "Tommy akan menjadi berita utama sekarang selamanya. Saya ingin melihat dia bertanding ulang dengan Jake Paul dan melawan Logan, saudaranya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)