Juergen Klopp Sanjung Virgil Van Dijk usai Cetak Gol untuk Liverpool

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:40 WIB
loading...
Juergen Klopp Sanjung Virgil Van Dijk usai Cetak Gol untuk Liverpool
Virgil van Dijk memberi kontribusi kepada Liverpool dengan mencetak gol saat bentrok Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: goal.com
A A A
LIVERPOOL - Virgil van Dijk memberi kontribusi kepada Liverpool dengan mencetak gol saat bentrok Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Juergen Klopp lalu menuji bek asal Belanda itu.



Duel Liverpool vs Wolverhampton tersaji di Anfield, Liverpool, Kamis (2/3/2023) dini hari. Walau sempat mengalami kesulitan di babak pertama, tuan rumah akhirnya menang 2-0.

Selain mengawal pertahanan, Van Dijk juga mencetak gol pembuka bagi Liverpool di menit ke-73. Setelahnya, Mohamed Salah menambah keunggulan The Reds berselang empat menit.

Klopp mengakui Van Dijk memamerkan kemampuannya di laga kandang itu demi kemenangan Liverpool. Dia merasa puas dengan performa anak asuhnya itu.

“Kita semua membutuhkan itu dan dia (Van Dijk) juga membutuhkan itu. Itu jelas sangat bagus, dalam pertandingan yang sulit bagi para pemain bertahan,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

Klopp merasa semua pemain Liverpool telah bermain sangat baik demi mendapatkan poin penuh. Dia memuji kerja keras pasukannya sepanjang laga.

“Saya pikir kami tampil malam ini, kami memainkan permainan yang sangat bagus secara umum,” imbuh pelatih asal Jerman itu.



“Semua pemain benar-benar terlibat dalam semua hal berbahaya, juga bekerja sangat keras dalam bertahan. Itu sebabnya Anda memenangkan pertandingan sepak bola,” pungkas Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)