Irwansyah Respons Peluang Jonatan dan Chico Bentrok di Babak Kedua All England 2023

Kamis, 02 Maret 2023 - 18:00 WIB
loading...
Irwansyah Respons Peluang Jonatan dan Chico Bentrok di Babak Kedua All England 2023
Irwansyah mengakui bahwa hasil undian tersebut tidak berpihak lantaran Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berpeluang bentrok pada babak kedua / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Drawing All England 2023 sudah diumumkan pada Februari lalu. Namun masih ada saja yang mengusik pikiran Irwansyah. Ya, pelatih tunggal putra Indonesia itu mengakui bahwa hasil undian tersebut tidak berpihak lantaran Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berpeluang bentrok pada babak kedua.

Melihat hal itu, Irwansyah mengaku pasrah. Pasalnya, satu dari dua wakil Indonesia di sektor tunggal putrachic bakal angkat koper.

"Memang yang paling enggak enak itu Jonatan babak kedua ketemu Chico. Tapi saya persiapkan mereka ini setiap babak ke babak aja, dari babak pertama itu mereka harus sudah fokus," kata Irwansyah saat ditemui di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2023).



"Mudah-mudahan mereka kalau ketemu nanti pun, Jonatan sama Chico di babak kedua ya oke ajalah, apa yang harus dikata, karena itu sudah undiannya. Jadi siapa yang siap, siapa yang rezekinya ada di situ dia yang masuk ke babak selanjutnya, gitu aja sih," imbuhnya.

All England 2023 bakal berlangsung di Birmingham pada 14-19 Maret mendatang. Ini merupakan salah satu kejuaraan bergengsi dan berstatus turnamen Super 1000 sehingga para pemain berpeluang untuk mengais poin sebanyak mungkin jika bisa melenggang jauh.



Saat ini, Jonatan berstatus sebagai unggulan kedua. Di babak pertama, Jojo bakal bertemu Weng Hong Yang dari China. Sementara Chico memulai petualangannya di All England 2023 menghadapi Liew Daren dari Malaysia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)