Edan, Pria Terkuat di Dunia Jadikan Istri Barbel Angkat Berat!

Kamis, 02 Maret 2023 - 17:47 WIB
loading...
Edan, Pria Terkuat di Dunia Jadikan Istri Barbel Angkat Berat!
Edan, Pria Terkuat di Dunia Jadikan Istri Barbel Angkat Berat!/The Sun
A A A
Edan, bintang Game of Thrones, Hafthor Bjornsson , pria terkuat di dunia menggunakan istrinya sebagai barbel angkat berat saat unjuk kekuatan. Bintang Game of Thrones, Hafthor 'Thor' Bjornsson, menghebohkan memukau dunia maya dengan teknik latihannya yang gila.

Thor adalah salah satu pria terkuat di dunia dan dia harus kreatif untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang besar. Jadi, alih-alih menggunakan dumbbell untuk berolahraga di gym, dia menggunakan istrinya, Kelsey Henson, 32 tahun.

Dengan sebuah barbel di tangan kanannya, Thor memegang sabuk yang terpasang pada Kelsey dan mulai mengangkatnya ke atas dan ke bawah. Pria asal Kanada ini dilaporkan memiliki berat badan sekitar 50kg, dengan dumbbell yang sedikit lebih berat, namun Thor berhasil melakukan 11 repetisi.



Para penggemar terpana dengan video yang telah ditonton lebih dari dua juta kali di Twitter. Thor, 34 tahun, juga mengunggah video tersebut di Facebook bersama dengan keterangannya: "Saat Anda tidak memiliki dumbel di gym, jangan khawatir, jadilah kreatif dan gunakan istri Anda, Kelsey Henson."

Para penggemar yang terkesan segera memuji Strongman, yang pernah mengangkat beban seberat 501kg di masa lalu. Seorang penggemar berkata: "Dia adalah seorang tank, pertahankan kerja kerasnya."

Yang lain menambahkan: "Benar-benar binatang buas." Dan yang ketiga berkata: "LMAO!!! Legendaris!!!."

Yang lain berkomentar: "Itu sangat hebat, sangat gila."

Thor memenangkan gelar Pria Terkuat di Dunia pada tahun 2018 dan menikahi Kelsey di tahun yang sama sebelum beralih ke dunia tinju. Ia bertarung dengan sesama Strongman, Eddie Hall, dalam debut pertarungannya tahun lalu, dan mengalahkan petinju asal Inggris itu dengan poin di Dubai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)