Sirkus MotoGP Asik Ngaspal di Jerez, Lorenzo Malah Pamer Mobil

Jum'at, 17 Juli 2020 - 10:01 WIB
loading...
Sirkus MotoGP Asik Ngaspal di Jerez, Lorenzo Malah Pamer Mobil
Jorge Lorenzo saat mengecek mobil sports Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster, sebulan lalu / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo tampaknya tidak terlalu memusingkan bagaimana kehebohan yang terjadi di Sirkuit Jerez, Spanyol, saat sirkus MotoGP bersiap menjalani balapan pembuka di musim ini. Pasalnya, sejak statusnya sebagai pembalap wild card di Catalunya dibatalkan Dorna Sports, dia lebih suka untuk menghabiskan waktunya di Lugano.

Selama di Lugano, Lorenzo kerap pamer kegiatan kesehariannya di akun media sosial Instagram pribadinya. Terbaru, pembalap berjuluk X-Fuera itu memamerkan Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster. (Baca juga: Quartararo Dihukum Setelah Gunakan Komponen Ilegal pada Motor )

Mobil sports yang menggendong mesin V12 6,5 liter dengan kecepatan 350km/jam itu sudah lama ditunggu Lorenzo sejak dia membelinya sebulan yang lalu. Mobil tersebut ditaksir senilai Rp8 miliar. (Baca juga: Ducati Geregetan Gaet Lorenzo )

"Sapi jantan telah tiba di Lugano. Sekarang saatnya untuk menikmatinya!" tulis Lorenzo pada akun Instagram pribadinya, Kamis (16/7/2020).

Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster nantinya akan berada di garasi pribadi Lorenzo bersama mobil Roadster Pagani Huayra, yang ditaksir seharga Rp2 miliar. Itu merupakan hasil dari keringkat Lorenzo selama menjadi penunggang kuda besi MotoGP .

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)