Konser BLACKPINK Tunda Persija vs Persib, Netizen Pertanyakan Fungsi Stadion GBK

Kamis, 02 Maret 2023 - 21:01 WIB
loading...
Konser BLACKPINK Tunda Persija vs Persib, Netizen Pertanyakan Fungsi Stadion GBK
Konser BLACKPINK Tunda Persija vs Persib, Netizen Pertanyakan Fungsi Stadion GBK
A A A
JAKARTA - Pertandingan klasik yang mempertemukan Persija Jakarta versus Persib Bandung resmi ditunda akibat konser BL ACKPINK . Di media sosial, netizen mempermasalahkan fungsi stadion.

Sejatinya Derby Indonesia itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/3/2023) pukul 15.00 WIB. Namun berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) per tanggal 1 Maret 2023, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda dan akan dijadwalkan kembali.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan alasan utama laga Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda. Ia mengatakan SUGBK sudah dipesan untuk menggelar konser Black Pink dan panggung sudah berdiri, sehingga Macan Kemayoran tak bisa menggunakan stadion tersebut.

"Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus karena sudah di booking oleh panitia penyelenggara Pertunjukan Musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai menbangun panggung," ucapnya.

Di media sosial, netizen berkomentar soal kegagalan Persija vs Persib digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pengguna akun Twitter, @stxrr***, mempertanyakan fungsi Stadion GBK.

"Gelora buat konser? Emang iya LOLL tuh gue garis bawahi buat lo semua yg gatau fungsi GBK" tulis pengguna akun @stxrr***

"Ya gak salah dong, konser BLACKPINK kan promotornya udah booking GBK dari tahun lalu. Mana bisa cancel/ubah venue seenak jidat? Nanti malah kena tuntut dari pihak artisnya main ubah segala wkwkwk," tulis akun @stefanyvo***
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)